TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Wartawan IWO Tebo Ikuti Pelatihan Jurnalistik, Riance Juscal dan Kakan Bahasa Jambi Sebagai Pemateri

Dewan Penasehat IWO Tebo, Riance Juscal memberikan materi teknik dasar membuat berita pada pelatihan Jurnalistik yang diikuti oleh anggota IWO Tebo dan perwakilan dari Humas Polres Tebo.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Sebanyak 53 orang Wartawan liputan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi yang tergabung dalam wadah Ikatan Wartawan Online (IWO) dan perwakilan dari Humas Polres Tebo, mengikuti pelatihan Jurnalistik pada Senin (03/06/2024) bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.

Hadir sebagai pemateri Dewan Penasehat IWO Tebo, Riance Juscal dan Kepala Kantor Bahasa Provinsi Jambi, Dr Adi Budiwiyanto, M.Hum. 

Pada pelatihan Jurnalistik yang dimulai pada pukul 09.30 wib dihadiri PW IWO Provinsi Jambi dan PP IWO, Riance Juscal menyampaikan tentang teknik dasar dalam membuat sebuah berita dan bagaimana membuat berita yang baik dan benar.

Ketua IWO Tebo, Syahrial mengatakan bahwa setelah pelatihan Jurnalistik ini, akan dilaksanakan pelantikan pengurus PD IWO Tebo.

Dengan digelarnya pelatihan Jurnalistik oleh PD IWO Tebo, dapat menambah wawasan rekan - rekan Wartawan dan undangan lainnya khususnya teknik dalam membuat berita yang layak untuk dipublikasikan ke masyarakat.(crew)


Type above and press Enter to search.