settia

KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Wednesday, 20 February 2019

Warga sedang melihat lokasi tenggelamnya bocah SD di bekas galian Eksavator. 
TEBOONLINE.ID - Yusuf (9) Siswa Sekolah Dasar Kelas V Warga Jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten ditemukan telah tewas mengapung digalian Eksavator yang biasa dipergunakan oleh Petani untuk mencuci Sayuran tidak jauh dari rumah orangtuanya.

Kronologis kejadian, Yusuf (9) dikabarkan Hilang sejak Selasa (19/2) Sore. Kasno, Orang Tua Yusuf beserta Warga Jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung lainnya berupaya mencari keberadaannya.

Namun, hingga Rabu (20/2) Pagi Yusuf tak kunjung diketemukan, Sekitar Pukul 13.00 Wib warga disekitar rumah Yusuf mendengar teriakkan anak-anak yang tengah bermain disekitar galian yang melihat adanya mayat terapung digalian.

Kemudian, mendengar teriakkan anak-anak yang melihat ada mayat terapung, warga berbondong-bondong untuk melihat dan memastikannya. Setelah dilihat Mayat terapung digalian Eksavator tersebut benar mayat Yusuf.

Diduga kuat, Yusuf sebelum Tewas asyik bermain disekitar galian yang menurut penuturan beberapa warga galian tersebut berkedalaman sekitar 4,5 Meter. Yusuf terpeleset kedalam galian dan tewas karena tak mampu berenang.

"Kami menduga korban terpeleset kedalam galian karena ada bekas jejak kaki terpeleset," ungkap Sugiono.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras melalui Kanit Reskrim Beripka Ari Wahyudi membenarkan adanya penemuan Mayat digalian Eksavator milik warga dan anggota tengah berada di lokasi penemuan untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Benar, saat ini Anggota sedang berada dilokasi kejadian untuk memastikan penyebab pasti kematian korban," singkat Bripka Ari Wahyudi.

Dari Informasi yang didapatkan Teboonline.id, di Jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang terdapat banyak galian yang biasanya dipergunakan untuk menyiram dan mencuci Sayuran oleh para Petani sebelum dipasarkan. (crew)