settia

KLIK GAMBAR UNTUK MELIHAT BROSUR LENGKAP

Wednesday, 27 February 2019

Ilustrasi. 
TEBOONLINE.ID - Gadis Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi bernama Bela (17) warga jalan 13 desa Tegal Arum pada Rabu sore (27/02/2019) sekitar pukul 15.35 melakukan percobaan bunuh diri.

Informasi yang dirangkum Teboonline.id, aksi percobaan bunuh diri tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat.

Ketika itu, ada seorang warga yang sedang mengambil kotak untuk penampungan getah yang berada disamping rumah Bela.

Disaat hendak mengambil kotak tersebut, warga tersebut mendengar suara seseorang seperti sedang merintih kesakitan dari dalam rumah tersebut.

Warga ini pun bergegas melihatnya dari kaca jendela dan warga tersebut pun melihat bahwa didalam rumah tersebut ada seseorang yang sepertinya sedang sekarat.

Warga ini pun langsung meminta bantuan kepada warga lainnya untuk masuk ke rumah karena ingin mengetahui apa sebenarnya yang sedang terjadi. Ternyata orang tersebut adalah Bela, saat itu Bela hanya seorang diri di rumahnya.

Gadis Rimbo Bujang yang diketahui anak putus sekolah ini pun segera dilarikan ke Puskesmas Tegal Arum untuk mendapatkan pertolongan. Namun, kondisi Bela ini sudah terlanjur drop dan akhirnya dirujuk ke Rumah sakit umum Muara Bungo.

Sementara, pemicu gadis ABG tersebut nekat mencoba bunuh diri karena sakit hati ditinggal sang pacar selingkuh dengan perempuan lain.

Eko Setia, Sekdes Tegal Arum saat dikonfirmasi Teboonline.id via HP membenarkan kejadian tersebut.

"Saya dapat laporan juga dari warga karena saya sekarang sedang ikut Bintek di Bungo, informasinya si Bela korban percobaan bunuh diri ini minum sejenis Autan dicampur dengan Susu," singkatnya. (crew)