TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Perempuan Muda di Kafe Terminal Rimbo Bujang, Alami Luka Serius Setelah Dianiaya Seorang Pria

Korban Dwi Desma Meli alias Ica saat dibawa ke Puskesmas Rimbo Bujang usai dipukuli oleh seorang laki-laki di Kafe Arion Terminal Baru Rimbo Bujang.(Poto: Supri/Teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Seorang perempuan muda bernama Dwi Desma Meli alias Ica, warga Purwo Bhakti RT 005 Desa Purwo Bhakti Kecamatan Bhatin III Kabupaten Bungo Jambi, menjadi korban penganiayaan bertempat di Kafe Arion, Terminal Baru Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, pada Sabtu malam (18/11/2023) sekira pukul 23.17 wib.

Insiden di kafe Arion tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Rimbo Bujang AKP Frans Sipayung melalui Kanit Reskrim, Aipda D.Papahan. Kata Kanit, korban Ica dianiaya oleh seorang laki - laki saat berada di Kafe Arion Terminal Baru Rimbo Bujang.

Sebelum kejadian, korban Ica sedang duduk - duduk di Kafe Arion milik RT di Terminal Baru Rimbo Bujang. Tiba - tiba korban didatangi pelaku yang berinisial KML dimana pelaku mendatangi korban dengan membawa sebuah Botol dan pelaku langsung memukuli korban dengan cara membabi buta sehingga korban mengalami luka yang cukup serius.

Akibat korban dipukuli oleh pelaku, korban mengalami luka dikepala dan dari Kepala korban banyak keluar darah. Kemudian, korban diselamatkan dengan dibawa oleh Rita pemilik Kafe Arion ke Puskesmas Rimbo Bujang.

"Korban Ica sampai saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit Bungo dan belum bisa dimintai keterangan," ujar Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang, Aipda D.Papahan pada Teboonline.id, Minggu (19/11/2023).

Sebelum pelaku mendatangi korban di Kafe Arion, pada saat itu pelaku membuat status di WA bahwa pelaku sedang mencari Ica, kemudian RT membaca status WA pelaku dan kemudian RT mengirimkan Poto korban Ica kepada pelaku dan setelah itu pelaku mendatangi korban dimana pada saat itu korban sedang berada di Kafe Arion milik RT tersebut.(crew)


Type above and press Enter to search.