TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

17 Wanita Penghibur Di Rimbo Bujang Diamankan

17 orang wanita penghibur terjaring razia dari 3 Warem di Rimbo Bujang, mereka saat ini diamankan di Kantor Sat Pol PP Tebo.

TEBOONLINE.ID - Aparat Gabungan terdiri dari Sat Pol PP Tebo, TNI dan POLRI menggelar razia Pekat (Penyakit Masyarakat) di Kecamatan Rimbo Bujang, pada Rabu malam (23/03/2022). Sasaran razia adalah Kafe - kafe atau Warung remang - remang (Warem) yang ada Rimbo Bujang.

Kasat Pol PP Tebo melalui Kabid Penegakan M.Yani kepada awak media mengatakan bahwa razia Pekat digelar di Kabupaten Tebo dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan agar umat Muslim di Rimbo Bujang merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah puasa.

"Razia Pekat kali ini berhasil menjaring Perempuan penghibur sebanyak 17 orang dari 3 Kafe yang ada di Rimbo Bujang diantaranya Kafe Ginting, Kafe Topo dan Kafe Hesti dan mengamankan minuman keras serta petasan," sebut M.Yani, Kamis (25/03/2022).

Untuk mengantisipasi peredaran minuman keras dan petasan tersebut imbuh Yani, Satpol PP Kabupaten Tebo akan meningkatkan intensitas patrolinya ke Kecamatan.(crew)


Type above and press Enter to search.