TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Koperasi Wanita Jaya Gelar RAT dan Laksanakan Bagi Sisa Hasil Usaha

Anggota Koperasi Wanita Jaya Poto bersama dengan Lurah Wirotho Agung dan Kabid Koperasi Dinas Perindag dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Tebo.(Poto:Ist/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Koperasi Wanita Jaya (KOWARI JAYA) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan bagi Hasil yang pertama kalinya yang dilaksanakan di Kantor Koperasi Wanita Jaya, jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo (Kamis/06/06/2024).

Salah satu koperasi terbaik yang berada di wilayah Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo ini, menggelar rapat Tahunan dengan dihadiri langsung Kabid Koperasi Dinas Perindag dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Tebo, Iswandi,SH.

Ketua Koperasi Wanita Rimbo Jaya, Sunarti,SE menjelaskan, Koperasi Rimbo Jaya merupakan koperasi yang baru berdiri 1 tahun ini yang beranggotakan masyarakat yang mempunyai usaha UMKM yang berada di Rimbo Bujang dan sekitarnya.

“Alhamdulilah, Koperasi yang baru berdiri 1 tahun sudah bagi Sisa Hasil Usaha (SHU) dan tentunya harapan kedepan untuk pengurus dan masyarakat bisa lebih bersinergi untuk bergabung dalam kelompok koperasi Rimbo Jaya dan semoga dengan agenda rapat tahunan dan bagi hasil ini bisa lebih memberi semangat dan dapat meningkatkan ekonomi keluarganya," jelasnya.

Senada dengan Kabid koperasi Kabupaten Tebo, Iswandi,SH yang hadir dalam Rapat tahunan menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap KOWARI JAYA yang berada di Rimbo Bujang.

"Kami dari Dinas Koperasi dalam hal ini memberikan suport dan apresiasi setinggi - tingginya kepada Kowari Jaya yang telah melakukan rapat tahunan 2023/2024 dan ini bisa dijadikan contoh bagi yang lain dan harapannya tentunya bisa membantu tingkat perekononian anggota Koperasi dan masyarakat dalam lingkup Rimbo Bujang dan sekitarnya,” jelasnya.***



Editor: S.Supriyadi

Type above and press Enter to search.