TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Viral... Beredar Video Rombongan Geng Motor Diduga Dari Bungo Bawa Clurit Buat Onar di Rimbo Bujang

Foto : Screenshot IG tombungo_.(Ist/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Viral, video Rombongan Geng Motor membawa Senjata tajam berupa Clurit, Parang, Klewang dan Kayu Balok di Kecamatan Rimbo Bujang beredar di Medsos. 

Tampak dalam video, rombongan Geng motor yang membawa kisaran 20 unit sepeda motor roda dua tersebut konvoi di Jalan Lintas Rimbo Bujang pada Selasa malam (14/05/2024) sekitar pukul 24.00 wib.

Menurut informasi, rombongan Geng motor yang diperkirakan rata - rata masih ABG tersebut diduga berasal dari Kabupaten Bungo. 

Entah apa tujuan mereka masuk ke Rimbo Bujang dan berbuat onar dengan cara menggesekan Klewang ke Aspal jalan raya sambil naik motor dan menimbulkan suara bising.

Belasan anggota Geng motor tersebut juga menenteng Senjata Tajam dan Kayu Balok kearah atas sambil berkendara untuk menakut - nakuti warga yang mereka lewati.

Menurut saksi mata yang dijumpai Teboonline.id, rombongan Geng motor tersebut berasal dari Bungo dan masuk ke Rimbo Bujang pada Selasa malam atau tadi malam sekitar pukul 24.00 wib lebih.

"Tadi malam tengah malam Geng motor buat onar lagi di unit 2, sebelumnya kemarin malam Minggu mereka juga sudah beraksi di Rimbo Bujang," tutur warga yang tak mau disebut namanya.

Namun kata warga ini lagi, akibat ulah geng motor yang membuat warga Rimbo Bujang takut dan resah, warga akhirnya kesal dan nekat mencegat rombongan Geng motor di Simpang jalan 5 Wirotho Agung.

Rombongan Geng motor tersebut lanjut warga ini, akhirnya bubar dan kabur ke arah Simpang Sawmel. Namun ada satu orang dari anggota Geng motor tersebut yang berhasil diamankan warga dan menjadi bulan - bulanan warga dan akhirnya anggota geng motor tersebut dilepaskan.

Salah satu Netizen dengan akun Facebook Nurul Lydia mengabadikan aksi geng motor tersebut diberanda Facebooknya pada malam Minggu (11/05/2024). Tampak dalam video tersebut belasan geng motor membawa Senjata tajam sedang berbuat onar di jalan jalur dua.

Aksi Geng motor tersebut pun juga diabadikan oleh salah satu anggota Geng motor tersebut melalui Akun Instagram atas nama tombungo_. Dalam album IG tersebut, ada video dan foto mereka saat sedang beraksi konvoi kendaraan di Lintas Rimbo Bujang membawa Senjata Tajam.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Frans Sipayung saat dikonfirmasi terkait aksi geng motor tersebut membenarkan. "Rombongan Geng motor sudah kita bubarkan saat malam Minggu kemarin dan Polsek Rimbo Bujang melakukan patroli untuk mengantisipasi geng motor tersebut beraksi lagi di Rimbo Bujang," ujar Kapolsek.(crew)




Type above and press Enter to search.