TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Mantan Ketua DPRD Bungo Tebo Sebut ARB Layak Jadi Bupati Tebo 2024

Mantan Ketua DPRD Bungo Tebo - Selamet Iriyanto.(Poto: Istimewa)

TEBOONLINE.ID – Bakal Calon Bupati Tebo Agus Rubyanto (ARB), diketahui telah mengambil formulir dan mengembalikan formulir, mendaftarkan diri ke berbagai partai Politik yang telah membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati Tebo. Hal itu sebagai bentuk keseriusan ARB ikut kontestasi Pilkada Tebo 27 November 2024 mendatang.

Tak salah lagi, ARB ikut berkompetisi untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Tebo. Peluang ARB untuk memimpin Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung 5 tahun ke depan, terbuka lebar. ARB terbilang cukup punya modal dan pengalaman yang luar biasa untuk bersaing dan berlaga dengan lawan di Pilbup Tebo.

Demikian disampaikan mantan Ketua DPRD Bungo Tebo, Selamet Iriyanto. Mang Selamet sapaan akrabnya ini mengungkapkan bahwa sebagai salah satu putra terbaik Kabupaten Tebo ARB telah memenuhi semua syarat untuk menjadi Bupati Tebo 2024. Kontribusi ARB terhadap Kabupaten Tebo sudah banyak dilakukan semasa ia menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tebo dua periode.

“Dua periode ARB menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tebo bukan waktu yang singkat, berbagai kebijakan untuk Pembangunan Kabupaten Tebo secara merata sudah banyak dilakukan. Dengan pengalaman beliau saat di DPRD, itu menjadi tolak ukur kita untuk membaca dan mengetahui cita – cita mulia ARB ingin menjadi Bupati Tebo. salah kalau kita masyarakat Kabupaten Tebo kalau tidak mendukung ARB menjadi Bupati Tebo 2024,” tegas Selamet Iriyanto.

Mantan Ketua DPRD Bungo Tebo asal partai PDIP ini pun mengungkapkan perjalanan politik sang ARB. ARB sosok pemuda yang enerjik ini diawali karirnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tebo dan 2 musim Pileg ia terpilih sebagai Caleg dengan perolehan suara tertinggi di Dapil III Rimbo Bujang, Rimbo Ulu dan berhasil mengantarkan partai Golkar sebagai partai pemenang Pemilu dan ARB pun dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tebo.

“Kita lihat karir politik ARB yang cukup gemilang, alami dan bagus yang akan menjadikan kekuatan ARB untuk menjadi Bupati Tebo 2024, Bersama ARB Tebo lebih Maju,” tukas pria ompong kepada Teboonline.id, Sabtu (04/05/2024) sambil menyebut bahwa ARB awalnya Kader partai menjadi Bendahara hingga dipercaya sebagai Ketua partai.***

 

 

Penulis : Slamet Supriyadi    

Type above and press Enter to search.