TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Istri Mantan Pj Bupati Tebo Aspan Belum Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Korupsi Dana PKK, Gemakato Bakal Demo Polres Tebo

Deri Mardani, Ketua Bidang Advokasi Gemakato Cabang Tebo.(Poto:Ist/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Gerakan Mahasiswa Kabupaten Tebo (Gemakato) dalam waktu dekat ini bakal menggelar aksi demo di Mako Polres Tebo. Ini dikatakan langsung oleh Deri Mardani, Ketua bidang ADVOKASI Gemakato Cabang Tebo, Rabu, 22 Mei 2024.

Dikatakannya, jika Polres Tebo tengah menyelidiki kasus dugaan korupsi dana PKK Tebo tahun 2023, bahkan telah memeriksa beberapa saksi terkait kasus tersebut termasuk bendahara PKK Tebo.

Namun, kata dia, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Polres Tebo bakal memeriksa Ketua PKK Tebo Tahun 2023 yang saat itu dijabat oleh Hj. Armayanti, istri mantan Penjabat (Pj) Bupati Tebo, H Aspan.

“Kita minta kepada Polres Tebo segera memanggil dan memeriksa Hj. Armayanti, istri mantan Pj Bupati Tebo, Aspan,” kata dia.

Dari informasi yang didapat, kata dia, ada 9 saksi yang telah diperiksa pada kasus tersebut. Mulai dari bendahara hingga ADC mantan Pj Bupati Tebo H Aspan.

Logikanya, kata dia, H Armayanti sebagai Ketua PKK saat itu meski diperiksa juga. “Jadi kita mendesak agar Polres Tebo segera memanggil dan memeriksa istri mantan Pj Bupati Tebo terkait kasus dugaan korupsi dana PKK Tebo tahun 2023,” tegas dia.(crew)

Type above and press Enter to search.