TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Forum Seniman Peduli Rimbo, Galang Dana Bantuan Untuk Bencana Sumbar

Poto bersama Entertainment Rimbo Bujang yang tergabung dalam Forum Seniman Peduli Rimbo usai penggalangan dana Bencana Sumbar pada Selasa 21 Mei 2024.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Forum Seniman Peduli Rimbo Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, melakukan penggalangan dana bantuan untuk korban bencana alam yang terjadi di Sumatera Barat yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Penggalangan dana yang dilakukan pada Selasa (21/05/2024) diruas jalan jalur dua Kelurahan Wirotho Agung atau depan Simpang jalan 5 Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, diikuti oleh Vocal Job atau penyanyi, MC dan Musisi yang tergabung dalam Forum Seniman Peduli Rimbo.

Koordinator aksi Galang dana Forum Seniman Peduli Rimbo, Andi MC kepada Teboonline.id mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban sesama manusia untuk saling membantu apabila ada warga yang sangat membutuhkan khususnya warga yang menjadi korban atau sedang tertimpa musibah bencana alam seperti Bencana alam Galodo atau Banjir Lembah Anai, Padang Panjang, Sumatera Barat.

"Bhakti sosial Galang dana untuk korban bencana alam Sumbar ini mudah - mudahan dapat bermanfaat untuk saudara - saudara kita di Sumbar, semoga saudara kita disana diberikan ketabahan dan kesehatan," ujar Andi MC.

Penggalangan dana seikhlasnya yang dikumpulkan oleh Forum Seniman Peduli Rimbo yang diterima dari para pengendara yang melintas di Lintas Rimbo Bujang tersebut, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 7.028.000 dan dana tersebut rencananya besok akan dikirimkan melalui perwakilan untuk disampaikan kepada para korban bencana Sumbar.

"Alhamdulillah Bhakti sosial Forum Seniman Peduli Rimbo berupa Galang dana bencana Sumbar berjalan lancar dan Bhakti sosial seperti ini sering kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama," urai Andi lagi.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah turut serta menjadi donatur penggalangan dana bencana Sumbar ini semoga penyumbang ini mendapatkan pahala.

 Dan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada rekan - rekan entertainment yang sudah berkeringat dibawah terik matahari dengan turun ke jalan raya untuk mengumpulkan dana dari para donatur.(crew)


Type above and press Enter to search.