TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

DPRD Kabupaten Tebo Gelar Sidang Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Ranperda LKPJ APBD Th 2023

Anggota DPRD Kabupaten Tebo dan OPD tengah mengikuti Sidang Paripurna dalam rangka penyampaian Nota pengantar Ranperda.(poto:supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Ketua DPRD Tebo Mazlan menggelar rapat paripurna DPRD Tebo dalam rangka penyampaian Nota Pengantar Ranperda Kabupaten Tebo tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 dengan didampingi Waka I DPRD Tebo Aivandri dan anggota DPRD Tebo lainnya.

Dalam paripurna ini, dihadiri Penjabat Bupati Tebo Varial Adhi Putra, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tebo Tebo dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Penjabat Bupati Tebo Varial Adhi Putra mengatakan, pengelolaan keuangan Kabupaten Tebo tahun 2023 telah diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Jambi. Hasilnya, Kabupaten Tebo meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

"Kita tetap perbaiki tata kelola keuangan, meskipun mendapatkan WTP ke 9 kalinya," ungkapnya, Selasa (28/05/2024).

Sementara itu, ketua DPRD Tebo Mazlan mengatakan DPRD Tebo mengagendakan hearing komisi DPRD Tebo dan OPD yang ada di Pemkab Tebo, untuk membahas lebih detail laporan yang disampaikan secara umum oleh Penjabat Bupati Tebo Varial Adhi Putra.

Bahkan DPRD berencana, jika tidak ada halangan tanggal 5 Juni mendatang. Jika tidak ada halangan, akan diselenggarakan rapat paripurna dengan agenda pandangan akhir fraksi terhadap penyampaian Nota Pengantar Ranperda Kabupaten Tebo tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023.(crew)

 

Type above and press Enter to search.