TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Dihadiri Ning Umi Laila, Ribuan Massa Padati Pengajian Akbar Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang

Ning Umi Laila saat ceramah di Pengajian Akbar Pondok Pesantren Al Inayah dalam rangka Akhirusannah yang dihadiri ribuan orang.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Pondok Pesantren Al Inayah pada Sabtu (25/05/2024), menggelar Pengajian Akbar dalam rangka Haflah Akhirusannah dan Wisuda Akbar Khotimin dan Khotimat bertempat di Pondok Pesantren Al Inayah I, jalan Lesmana Desa Perintis Jaya, Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jambi.

Pengajian Akbar Pondok Pesantren Al Inayah asuhan KH.Rifai Abdullah dan Hj.Sumiyati Khilyatun Khasanah yang nota Bene anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi Partai Demokrat ini, dihadiri oleh Wali Santri, anggota DPRD Kabupaten Tebo Dapil III, Camat Rimbo Bujang, Kapolsek Rimbo Bujang, Danramil Rimbo Bujang, Kades Perintis Jaya dan Kades Perintis, Ketua MUI Kabupaten Tebo, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Tampak ribuan massa memadati lokasi pengajian Akbar Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang.(Poto:Supri/teboonline.id)

Pantauan Teboonline.id dilokasi pengajian Akbar Pondok Pesantren Al Inayah, terlihat ribuan massa memadati dan mengisi kursi didalam tenda yang sudah disediakan oleh panitia. 

Menurut informasi yang diterima oleh Teboonline.id dari panitia penyelenggara, panitia menyediakan sebanyak 2 Ribu kursi khusus didalam tenda dan saat berlangsung pengajian Akbar tersebut, kursi yang berada didalam tenda dipenuhi oleh massa yang memang sengaja mengikuti pengajian Akbar tersebut.

Massa tidak hanya menduduki tenda saja, massa yang terdiri dari anak - anak, dewasa hingga tua ini juga ada yang rela berpanas-panasan duduk dengan Terpal dan tikar ditanah diluar tenda dan ada juga yang menempati teras - teras Kelas yang berada disamping tenda pengajian demi mengikuti pengajian Akbar.

Ribuan massa yang hadir pada pengajian Akbar ini, cukup antusias dan semangat mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh penceramah kondang dari Pulau Jawa yakni Ning Umi Laila. Terpantau, Umi Laila datang di Pengajian Akbar Pondok Pesantren Al Inayah I sekitar pukul 14.30 wib yang sebelumnya pada pagi hari yang sama Ning Umi Laila mengisi pengajian Akbar di Pondok Pesantren Al Inayah 4 Kuamang Kuning, Bungo, 

Pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah, KH Rifai Al Inayah melalui salah satu panitia penyelenggara, Ustadz Syarif kepada Teboonline.id mengatakan bahwa pengajian Akbar Pondok Pesantren Al Inayah sengaja mengundang Ning Umi Laila.

Syarif juga menyampaikan permohonan maaf kepada wali santri dan masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang atau masyarakat yang hadir pada pengajian tersebut dikarenakan Abah KH Rifai Abdullah dan Hj Umi Sumiyati tidak mengikuti pengajian tersebut dikarenakan sedang menunaikan ibadah Haji.(crew)

Type above and press Enter to search.