TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Agus Rubyanto Hadiri Pengajian Akbar Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang

Paling kiri baju putih Agus Rubyanto Bacabup Tebo hadir pada pengajian Akbar Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Bakal Calon Bupati Tebo Agus Rubyanto (ARB), hadir pada pengajian Akbar Pondok Pesantren Al Inayah dalam rangka Akhirusannah dan Wisuda Akbar, pada Sabtu (25/05/2024) di Pondok Pesantren Al Inayah I.

Agus Rubyanto hadir pada pengajian yang dihadiri ribuan jamaah tersebut bersama Ketua MUI Kabupaten Tebo Rifai Ahmad, para anggota DPRD Kabupaten Tebo Dapil III, Camat Rimbo Bujang, Kapolsek dan Danramil Rimbo Bujang.

Pengajian Akbar mengundang penceramah kondang Ning Umi Laila dari Jawa Timur ini, terpantau berjalan lancar dan terlihat ribuan jamaah memadati lokasi pengajian dan saking ramainya dengan jamaah, Bacabup Tebo Agus Rubyanto sempat kesulitan untuk menuju dan duduk di panggung utama.

Agus Rubyanto kepada Teboonline.id mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih dan bangga mendapatkan undangan dari pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah untuk hadir pada pengajian Akbar dalam rangka Akhirusannah.

Pada momen Akhirusannah dan Wisuda Akbar Santri pondok Pesantren Al Inayah ini, Agus Rubyanto mengatakan bahwa pada zaman yang serba berteknologi canggih seperti sekarang ini, selaku orang tua harus mampu mengontrol dan membentengi anak dari pengaruh perkembangan zaman yang tidak bisa dibendung lagi. 

"Salah satunya adalah dengan cara memasukan anak ke Pondok Pesantren untuk membentengi anak dari pengaruh perkembangan zaman yang negatif," ujar ARB.

Ia juga menghimbau agar santri yang baru saja lulus kelas 3 MTs untuk dapat terus melanjutkan sekolahnya di Pondok Pesantren. Ia beralasan bahwa pada usia - usia tersebut anak - anak sangat perlu bimbingan yang cukup dan perlu pembentukan karakter dan mental yang dilandasi dengan iman dan taqwa.(crew)

Type above and press Enter to search.