TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Zulpan Saripudin, Kaum Milenial Asal Lubuk Mandarsah Siap Tampil di Pilbup Tebo

Zulpan Saripudin,S.H.

TEBOONLINE.ID - Nama - nama bakal calon Bupati Tebo terus bermunculan, baik itu dari kalangan Politisi, Birokrat, tokoh masyarakat hingga kaum milenial.

Kali ini, muncul nama bakal calon Bupati Tebo dari bagian Timur Kabupaten Tebo tepatnya dari Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir.

Adalah Zulpan Saripudin, ia siap hadir sebagai wakil kaum milenial pada pesta demokrasi di Kabupaten Tebo yang bakal digelar pada 27 November 2024 ini, 

Sosok milenial kelahiran 01 Mei 1993 Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, menurut penilaian dari berbagai kalangan baik dari akademisi, kaum intelektual, generasi muda, politisi dan lainnya bahwa Zulpan Saripudin sangat layak untuk maju di bursa Cabub Tebo November 2024 mendatang. 

Zulpan saat ini, aktif sebagai Kades Lubuk Mandarsah periode 2022-2027. Berikut riwayat pendidikan dan pengalaman Zulpan Saripudin dimasyarakat : 

Pendidikan :

- SDN 5 /IV Kota Jambi.

- SDI Madrasah Ponpes As'ad kota jambi.

- SMPN 3 kota Jambi.

- SMAN 5 Kota Jambi.

- Universitas Batang hari

Yg - 2020

- Wakil Bendahara DPD PAN 2018 - 2020

-  Kepala desa lubuk mandarsah 2021 - 2027.

"Jika masyarakat Kabupaten Tebo menghendaki saya maju ke BH 1 Tebo 2024, saya siap berkompetisi meramaikan Bursa Pilbup Tebo yang tak lama lagi akan digelar," ucap Zulpan.(crew)

Type above and press Enter to search.