TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Masyarakat Kecamatan Sumay Siap All Out Menangkan Agus Rubyanto Menjadi Bupati Tebo

Agus Rubyanto Poto bersama tokoh masyarakat Kecamatan Sumay.(Istimewa)

TEBOONLINE.ID - Minggu tanggal 14 april tahun 2024, bakal calon Bupati Tebo Agus Rubyanto melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sumay tepatnya di desa Teluk Singkawang, dikediaman Muslim yang nota Bene Ketua Tim Pemenangan Al Haria pada Pilgub Jambi.

Tampak, 4 orang mantan Kades didalam Kecamatan Sumay yang menyambut hangat kedatangan Agus Rubyanto yaitu mantan Kades desa Tuo Sumay, desa Teriti, desa Lembak Bungur dan perwakilan masyarakat dari desa Tambun Arang.

Muslim, pada kesempatan pertemuan yang penuh dengan kekeluargaan ini, mewakili masyarakat setempat mengatakan bahwa Agus Rubyanto figur yang pas menjadi Bupati Tebo yang akan mampu membawa perubahan Kabupaten Tebo khususnya Kecamatan Sumay lebih maju dari sebelumnya.

Ketua TP Al Haris Kecamatan Sumay ini pun optimis Agus Rubyanto mampu mewujudkan Sumay maju sesuai dari pidato Agus Rubyanto yang menginginkan setiap kecamatan ada Stadion mini dan jalan dua jalur agar ibu kota kecamatan lebih maju.

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda Sumay, Mukmin pada kesempatan itu juga menyampaikan siap untuk membantu Agus Rubyanto maju di Pilkada Tebo sebagai Calon Bupati Tebo.

"Saya atas nama pribadi dan masyarakat siap All Out memenangkan Agus Rubyanto menjadi Bupati Tebo," tegas Mukmin.***




Editor : Slamet Supriyadi 

Type above and press Enter to search.