TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Breaking News : Presiden Jokowi Tiba di Kabupaten Tebo, Ini Lokasi Kunjungannya

Presiden Jokowi diwawancarai Wartawan di RSUD STS Tebo.(Poto:supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Presiden RI Jokowi akhirnya tiba di Kabupaten Tebo dalam rangkaian Kunjungan kerjanya di Provinsi Jambi. Sebelumnya, Jokowi dari Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan menuju ke Bandara Muara Bungo.

Kemudian Presiden Jokowi lepas landas ke Kabupaten Merangin dengan jalur darat dan kurang lebih sekitar pukul 13.00 wib, Presiden Jokowi tiba di Kabupaten Tebo dari Merangin dengan menggunakan Helly dan turun di Stadion Srimaharaja Batu.

Ada dua titik kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Tebo diantaranya di Pasar Tanjung Bungur Kecamatan Tebo Tengah menemui pedagang dan masyarakat Kabupaten Tebo.

Dan kemudian Presiden Jokowi didampingi Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra melakukan kunjungan ke RSUD STS Tebo. Presiden Jokowi disambut oleh Direktur Octaviani.

Presiden Jokowi meninjau Fasilitas Kesehatan RSUD STS Tebo dan berdialog langsung dengan Pasien RSUD STS Tebo. Setelah selesai kegiatan di Kabupaten Tebo yang sempat tertunda 1 hari, Presiden Jokowi bertolak ke Kabupaten Bungo dengan jalur darat.

Sesuai Rundown, Presiden Jokowi menginap di Kabupaten Bungo nanti malam dan besok Kamis (04/04/2024) Presiden Jokowi akan meninjau Gudang Beras Bulog Muara Bungo. Setelah itu, Presiden Jokowi kembali ke Jakarta melalui Bandara Muara Bungo dengan menggunakan pesawat Kepresidenan.

Presiden Jokowi kepada Wartawan usai masuk ke dalam RSUD STS Tebo melihat Fasilitas Kesehatan di RSUD STS Tebo mengatakan bahwa RSUD STS Tebo belum memiliki alat City Scan. Jadi kata Jokowi, Pemerintah pusat akan membantu pengadaan City Scan.

"Kalau untuk tenaga kesehatan di RSUD STS Tebo sudah cukup, yang belum ada alat City Scan," ujar Jokowi.

Sementara itu, Direktur RSUD STS Tebo dr.Octaviani mengaku terharu atas kunjungan Presiden Jokowi di RSUD STS Tebo dan kunjungannya berjalan lancar.(Crew)


Type above and press Enter to search.