TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Berikut Profil Agus Rubyanto, Bakal Calon Bupati Tebo 2024 Putra Dari Pengusaha Ternama Rimbo Bujang

Agus Rubyanto S.E.MM - Calon Bupati Tebo.

TEBOONLINE.ID - Agus Rubyanto, dikenal sebagai sosok pemuda yang dikenal energik, supel, cerdas dan suka bergaul sehingga ia dikenal cukup luas oleh semua kalangan. 

Agus Rubyanto, pria kelahiran Rimbo Bujang tepatnya pada tanggal 16 Mei 1984 silam ini, memiliki karir yang cukup gemilang. Terbukti, Agus Rubyanto yang merupakan putra dari pengusaha Rimbo Bujang H Sutriman, telah 2 periode menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tebo. 

Padahal, pada periode pertama menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tebo, ia baru saja terjun ke dunia politik sebagai Calon Legislatif dari partai Golkar. 

Namun, meskipun pada saat itu ia sebagai pendatang baru sebagai seorang politisi, ia mampu menarik simpatik masyarakat dan meraup suara terbanyak sehingga partai Golkar sebagai partai pemenang dan menghantarkan dirinya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tebo.

Agus Rubyanto pernah bersekolah di SMPN 3 Rimbo Bujang kemudian melanjutkan pendidikan Sekolahnya di SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta, Agus Rubyanto kemudian mengambil gelar Sarjana Ekonomi di STIE YKPN Yogyakarta dan berhasil meraih gelar Magister Manajemen atau MM di Unbari (Universitas Batanghari).

Ditambah dengan basic pendidikannya ini, sebagai seorang politisi muda yang telah menampakan sepak terjangnya, Agus Rubyanto pun tidak hanya dikenal oleh masyarakat Kabupaten Tebo saja. Namanya juga familier di provinsi Jambi dan memiliki korelasi dengan politisi - politisi elit nasional.

Dengan usia yang cukup muda, Agus Rubyanto sebagai seorang politisi yang dimulai dari nol, punya trek record yang cukup membuat orang kagum. Dengan pengalamannya ini lah, ia terang - terangan siap maju menjadi Bupati Tebo 2024.

2 periode menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Agus Rubyanto punya andil besar dalam membangun Kabupaten Tebo, saat ini Kabupaten Tebo telah maju sejajar dengan Kabupaten lainnya dan itu menjadi tolak ukurnya.

Belakangan ini, Agus Rubyanto mulai menjalin komunikasi dengan para tokoh masyarakat Kabupaten Tebo khususnya tokoh - tokoh disepanjang aliran Batanghari.***



Penulis : Slamet Supriyadi.

Type above and press Enter to search.