TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Woow... Warga Desa Semabu Temukan Ular Pyton Sepanjang 4 Meter, Begini Penampakannya

Warga desa Semabu Kecamatan Tebo Tengah saat menyaksikan Ular Pyton sepanjang 4 meter yang ditemukan oleh warga usai Ular Pyton tersebut memangsa anak Kambing.(Poto:Ist/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Seekor Ul
ar Pyton dengan panjang 4 meter, pada Minggu (10/03/2024) ditemukan oleh warga desa Semabu Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo provinsi Jambi. Binatang melata tersebut yang diketahui oleh warga tidak bergerak, ternyata usai menyantap anak Kambing.

Salah seorang warga, Dobran mengatakan, warga setempat menemukan anak Kambing yang tewas pada Sabtu (09/03/024), di RT 06 Dusun 03. Tewasnya Kambing tersebut ditengarai usai ular pyton melilitnya, namun saat ditangkap ular Pyton tersebut pergi.

"Warga sengaja tidak membawa bangkai anak Kambing, karena ular akan kembali untuk memakannya. Bahkan, racun dimasukkan ke dalam mulut kambing, agar ular yang memakannya mati saat memakan kambing," kata Dobran.

Benar saja, dugaan warga terbukti. Karena saat minggu pagi di cek, ular sudah tidak bisa bergerak. Usai menyantap anak kambing, warga pun langsung mengikat mulut ular dengan tali dan menariknya ke tanah lapang.

Ditemukannya Ular Pyton tersebut pun mengundang perhatian warga, tak sedikit warga yang berduyun - duyun untuk menyaksikan penemuan ular tersebut.(crew)

Type above and press Enter to search.