TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Warning... Pasangan Agus - Tono Akan Muncul di Pilbup Tebo

Agus Rubyanto, SE  - Wartono Triyan Kusumo

TEBOONLINE.ID - Suhu politik Pilkada Pilbup Tebo terus berubah paska digelarnya Pemilihan Caleg. Nama - nama yang sebelumnya kecil kemungkinan akan maju di Pilbup Tebo 2024, ternyata saat ini terang - terangan menyatakan maju sebagai bakal calon atau Pasangan Calon.

Terakhir, ada dua orang nama politikus Kabupaten Tebo yang mencuat akan berpasangan. Keduanya memiliki rekam jejak sebagai seorang politisi dan petarung.

Keduanya sama - sama pernah sebagai pimpinan di DPRD Kabupaten Tebo dan sebagai pimpinan partai pemenang Pemilu di Kabupaten Tebo disetiap pesta demokrasi Pemilihan Calon Legislatif.

Popularitas dan elektabilitas kedua tokoh ini juga tidak diragukan lagi. Keduanya sama - sama punya basis massa yang tidak bisa dibendung ketika digerakan saat ada gelaran pesta demokrasi.

Dua tokoh politikus yang digadang - gadang ini adalah Agus Rubyanto dan Wartono Triyan Kusuma (Agus - Tono), kabar keduanya akan berduet pada Pilkada Pilbup Tebo ini sudah mencuat ditengah - tengah masyarakat Kabupaten Tebo.

Menanggapi mencuatnya isu duet Agus - Tono ini sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tebo, pemerhati politik Kabupaten Tebo, Hafizan Romi Faisal mengatakan bahwa munculnya isu Paslon Agus - Tono menurutnya cukup bagus dan akan diterima oleh masyarakat Kabupaten Tebo.

Kata Romy, masyarakat Kabupaten Tebo selama ini cukup cerdas dan terbuka fikirannya. Tidak ada lagi pandangan yang menyebut mana putra daerah atau pendatang terhadap siapa saja yang ingin maju sebagai Calon Bupati dan Calon wakil Bupati Tebo. 

Menurut pandangannya, dua tokoh Agus - Tono ini berdomisili di Kabupaten Tebo dan yang bersangkutan turut serta membangun dan memajukan Kabupaten Tebo. Hanya kebetulan saja dua tokoh ini berdomisili pada Kecamatan yang sama namun mereka berdua sudah memiliki cita - cita mulia ingin kembali melanjutkan pembangunan Kabupaten Tebo 5 tahun ke depan sebagai lembaga Eksekutif yang sebelumnya mereka berdua sama - sama di Lembaga Legislatif.

"Ada peluang besar bagi pasangan Agus - Tono kalau melihat peta politik Pilbup Tebo saat ini, berpeluang untuk memenangkan petarungan Pilbup Tebo. Pandangan saya ini tidak berarti menunjuk bahwa putra Tebo yang lain tidak punya kekuatan untuk menang bertarung pada Pilbup Tebo," ucap Romy menanggapi isu duet Agus - Tono kepada Teboonline.id, Rabu (27/03/2024).

Romy menambahkan bahwa dua politisi ini sama - sama memiliki akses dan kredit poin sebagai pimpinan DPRD serta Agus Rubyanto disetiap Pemilihan Legislatif meraup suara terbanyak dan Agus Rubyanto yang dipagari oleh keluarga besar PT Tembesu Jaya dibawah pimpinan H.Triman selaku orangtuanya, selalu meraih kemenangan ketika mengusung Calon Bupati Tebo disetiap Pemilihan Calon Bupati Tebo.

"Bukan tidak mungkin mereka berdua (Agus - Tono) akan maju bersama dan akan berlayar dengan dua kapal yang besar peraih suara terbanyak pada Pileg Tebo dan instrumen itu akan menjadi tolak ukurnya pada Pilkada Tebo 2024," tegas Romy.(crew)


Type above and press Enter to search.