TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Umi Al Inayah Datangi Studio TVRI Jambi, Ada Apa?

 

Poto bersama Umi Al Inayah bersama pimpinan TVRI Jambi.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID -  Umi Al Inayah atau Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah, pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi, mendatangi Studio TVRI Jambi yang beralamat di Simpang IV Sipin, Telanaipura kota Jambi.

Kedatangan Umi Al Inayah inipun disambut hangat oleh Manajemen TVRI Jambi seperti Kepala Bagian Program TVRI Jambi, Muhammad Sasi dan Dasri Nasution Pj Kepala TVRI Jambi. Kepada Teboonline.id, Umi Al Inayah menyampaikan bahwa dirinya datang ke Studio TVRI Jambi dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) sebagai pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah.

Umi Al Inayah disambut hangat oleh Manajemen TVRI Jambi.

Disamping Kunker, anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi Partai Demokrat ini sekaligus meninjau dan melihat santri SMK Al Inayah yang sedang magang atau praktek di Studi TVRI Jambi. “Ada 3 orang santri SMK Al Inayah yang sedang magang di TVRI Jambi, meninjau sekalian Kunker nemui unsur pimpinan TVRI Jambi,” ujar Umi Al Inayah disela – sela kunjungannya di TVRI Jambi, pada Jumat (15/03/2024).

Pertemuan dengan Crew TVRI Jambi disamping menjalin tali silaturahmi, banyak sekali yang dibahas lanjut Umi. Khususnya dengan harapan dari pengelola Pondok Pesantren kepada TVRI Jambi agar TVRI Jambi dapat bekerjasama membina dan membimbing Lembaga Pendidikan yang memiliki jurusan program Media dan Intertaint.

Pada pertemuan dengan pimpinan TVRI Jambi tersebut, TVRI Jambi juga diharapkan dapat memasarkan dan memperkenalkan produk – produk UMKM ke masyarakat. Pada kesempatan itu, Umi Al Inayah menyampaikan ucapan terimakasih kepada TVRI Jambi yang telah memberikan kesempatan santrinya untuk mencari ilmu di TVRI Jambi.

“Santri SMK Al Inayah dilatih bagaimana memakai peralatan Shoting atau Kameramen, Podcast, Wawancara. Dan mudah – mudahan santri mendapatkan ilmu di TVRI Jambi dan dapat mengembangkannya di Pondok Pesantren,” pungkas Umi.(crew)

Type above and press Enter to search.