TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Taufik Khaldi Sayangkan Penundaan Musorkablub KONI Tebo 1 Hari Jelang Pelaksanaan

Taufik Khaldy.

TEBOONLINE.ID - Beredarnya pemberitaan terkait penundaan agenda Musorkablub KONI Kabupaten Tebo yang seharusnya dilaksanakan pada 27 Maret 2024, ditanggapi serius oleh Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo.

Kepala Dinas Disporapar Kabupaten Tebo, Taufik Khaldi, sangat menyayangkan sikap TPP menunda agenda kegiatan Musorkablub tersebut melalui surat yang dilayangkan tertanggal 26 Maret 2024 sehari menjelang gelaran kegiatan. Saat dikonfirmasi media ini melalui pesan singkat WhatsApp pada Rabu,27 Maret 2024.

"Abang sangat menyayangkan terjadinya penundaan dengan alasan waktu yang terbatas dan banyak hal yang mesti dipersiapkan," ujar Taufik Khaldi.

Diakui Taufik, sebelumnya tentang waktu pelaksanaan Musorkab ini sudah dikomunikasikan dengan pihak kami (Disporapar Kabupaten Tebo) oleh TPP beserta Ketua Carateker KONI Tebo jauh jauh - hari.

Artinya lanjut dia, mari berfikir persiapan yang dilakukan oleh TPP sudah matang dalam menyelenggarakan Musorkab KONI Tebo ini. Bahkan rangkaian tahapannya pun sudah dilakukan sampai dengan pengembalian berkas para kandidat.

Namun, kata Taufik, dirinya sangat kaget ketika ramai dipemberitaan beberapa media online yang mengatakan pelaksanaan agenda Musorkablub KONI Kabupaten Tebo di tunda dengan alasan yang saya sebutkan diatas tadi, sehingga menjadi pertanyaan besar bagi kami ada apa.

"Jika hal ini tidak saya tanggapi dengan serius, maka secara tidak langsung kami akan terimbas oleh isu - isu negatif yang membuat lunturnya kepercayaan atau ditrust dari rekan - rekan penggiat olahraga kepada kami selaku Dinas yang membawahi Organisasi Olahraga di Kabupaten Tebo ini," tegas Taufik.

Terakhir dikatakan Taufik, dirinya berharap penundaan ini tidak terlalu lama sehingga pelaksanaan Musorkablub KONI Kabupaten Tebo segera diselenggarakan dengan tujuan untuk dapat melahirkan ketua Koni terpilih.

"Artinya, kepengurusan yang baru melalui wadah organisasi KONI sebagai mitra Pemerintah Tebo dalam hal ini disporapar dapat bersinergi melakukan pembinaan keolahragaan dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Tebo," tandasnya.(crew)

Type above and press Enter to search.