TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Rayon Pagar Nusa Al Inayah Cabang Tebo, Gelar wisuda Gelombang 1


TEBOONLINE.ID - Pengurus Rayon Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Cabang Kabupaten Tebo, selenggarakan acara Wisuda ke-1  Rayon Pondok pesantren Al Inayah Tahun 2024.

Dihadiri KH Abdul syukur PCNU, KH Ritaudin, KH Mastur, Al Ustadz dan ustazah, Ketua PAC Rimbo Bujang, Anggota kehormatan Anggota Tetap dan Para Pelatih dan Santriwan santriwati.

Ketua PC Pagar Nusa Tebo didampingi Dewan Khos  KH Ritaudin Anazami, Resmikan anggota tetap Gelombang 1  angkatan 2024 di pondok pesantren Al Inayah, pada Kamis (07/03/2024).

Disampaikan Ketua Cabang  PSNU Tebo, Cak Rifin memberi apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada  Pengurus Pagar Nusa Rayon Al Inayah yang sudah menyelenggarakan Acara  wisuda dan Tasyakuran anggota tetap.

Pagar Nusa Rayon Al Inayah ini adalah salah satu Yang terus Berkembang Sejak Tahun 2000-an yang saya nilai sangat luar biasa perkembangannya, Yang sudah Teragendakan Melaksanakan kegiatan Wisuda dan tasyakuran Gelombang 1 di Tahun awal.

Kemudian KH  Ritaudin Anazami Menyampaikan  Pagar Nusa ini juga memberi pesan kepada Santri Pagar Nusa agar memberikan kontribusi dan manfaat, baik untuk masyarakat maupun untuk NU.

Pesilat muda jebolan PSNU Pagar Nusa diharapkan dapat turut serta membangun Purbalingga khsusunya dalam mencetak generasi muda yang berkualitas dan berakhlak mulia.

"Kemampuan bela diri PSNU Pagar Nusa yang didominasi oleh para santri bukan hanya untuk takabur namun sebagai fungsi pengendalian diri," ucapnya.

Sesepuh  Nahdlatul Ulama (PCNU)  Kabupaten Tebo Kiai  Abdul Syukur meminta kepada Pagar Nusa harus selalu berjalan dengan LP Ma’arif NU dan pesantren. Karena dengan adanya sinergi bersama itu, Pagar Nusa bisa menjadi salah satu ekstrakurikuler di lembaga-lembaga pendidikan khususnya dikalangan NU.

Acara dilanjutkan dengan Doa Bersama Sambut bulan Suci Ramadhan oleh Ust Mastur  Dan  sekaligus memimpin doa sebagai penutup kegiatan Wisuda dan Tasyakuran.(crew)

Type above and press Enter to search.