TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Imam Syafii Siap Maju Rebut Kursi Ketua KONI Tebo

Imam Syafi'i S.E

TEBOONLINE.ID - Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Tebo, akan digelar pada Rabu 27 Maret 2024 di Aula Pendopo Kantor Bupati Tebo.

Musorkablub ini akan menentukan siapa Calon pemimpin KONI Tebo ke depan yakni periode 2024-2028. Sejak dibukanya bursa pendaftaran bakal calon Ketua KONI pada 20 Maret lalu, ada beberapa nama yang dikabarkan akan mendaftar.

Salah satunya adalah Imam Syafii, anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi PKB. Anggota Dewan yang terpilih kembali pada Pileg 2024 ini, menyampaikan niatnya untuk turut serta meramaikan perebutan kursi Ketua KONI Tebo.

"Saya akan mendaftarkan diri untuk ikut pemilihan Ketua KONI Tebo," ujar Imam Syafii saat dikonfirmasi Teboonline.id, Sabtu (16/03/2024).

Saat ditanya apakah dirinya sudah mendapat dukungan dari pengurus Cabor 2/3 dari seluruh Cabor yang tergabung didalam KONI Tebo, Imam mengakui sudah ada beberapa pengurus Cabor yang sudah menjalin komunikasi dengan dirinya.

Yang jelas kata pria berbadan gempal ini, semangat dirinya berencana akan turut tampil serta mendaftar sebagai calon Ketua KONI Tebo adalah ingin bersama - sama membangun KONI Tebo ke depannya.

"Banyak sekali atlet muda di Kabupaten Tebo yang perlu dibimbing agar atlet muda Kabupaten Tebo dapat terus mengukir prestasinya demi kepentingan dan kemajuan olahraga Kabupaten Tebo," pungkas Imam.(crew)

Type above and press Enter to search.