TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Harapan Aspan Berlayar Dengan PDIP di Pilbup Tebo 2024 Pupus, Ini Penyebabnya

H.Aspan ST.

TEBOONLINE.ID – Partai berlambangkan Banteng moncong putih besutan Megawati Soekarno Putri di Kabupaten Tebo, digadang – gadang akan membawa Aspan berlayar dan berlabuh pada penetapan Pasangan Calon Bupati Tebo 2024 yang diusung oleh PDIP. Ternyata, itu hanya isu belaka.

Memang, beberapa waktu yang lalu sebelum Pemilihan Caleg 14 Februari, Aspan terbilang intens komunikasi dengan Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo Wartono Triyan Kusumo dan sempat muncul isu Paslon Aspan – Tono atau Aston.

Namun, belakangan ini atau detik – detik Aspan pensiun dari ASN dan pensiun dari jabatan Penjabat Bupati Tebo, keharmonisan Aspan – Tono mulai pudar setelah mencuat kabar bahwa  PDIP bakal merekomendasikan dukungan kepada Agus Rubyanto.

Tentunya, apabila DPP PDIP mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada Agus Rubyanto, sudah dapat dipastikan akan terjadi koalisi partai PDIP dengan Partai Golkar. Sementara, harapan Aspan untuk mendapatkan perahu PDIP pada Pilbup Tebo, pupus sudah dan gigit jari.

Terkait dua hal ini, Teboonline.id mengkonfirmasi kepada Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusumo. Mas Tono sapaan hariannya ini mengatakan bahwa sampai saat ini DPC PDIP Kabupaten Tebo masih dalam penjajakan terhadap figure – figure bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Tebo.

“Kita masih penjajakan dengan menjalin komunikasi dengan tokoh – tokoh dan pengurus partai politik lainnya, karena tahapan – tahapan pendaftaran penjaringan bakal Cabup dan Cawabup Tebo masih lama,” pungkas Tono, Kamis (28/03/2024).(crew)

  

 

Type above and press Enter to search.