TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Gebyar Pondok Pesantren Al Inayah di Lapangan Semagor Bungo, Berjalan Sukses

Umi Al Inayah memberikan bingkisan Doorprize dan Voucher tabungan Umroh kepada warga Kabupaten Bungo saat Gebyar Pesantren Al Inayah yang digelar di Lap. Semagor Bungo.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang, pada Minggu (10/03/2024) menggelar Gebyar Pondok Pesantren Al Inayah bertempat di Lapangan Semagor Kabupaten Bungo provinsi Jambi.

Gebyar Pesantren Al Inayah yang diikuti oleh puluhan Santri dari pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang ini, langsung dikoordinir oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah, Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah M.Pd atau biasa disapa Umi Al Inayah.

Umi Al Inayah, anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi partai Demokrat ini menyebutkan bahwa gelaran Gebyar Pesantren Al Inayah ini berjalan sukses dan masyarakat Kabupaten Bungo pun cukup antusias menyaksikannya.

Karena Gebyar Pesantren Al Inayah ini banyak diisi oleh kegiatan santri seperti Shalawat bersama, penampilan drama bahasa daerah se Indonesia dan 3 bahasa asing seperti bahasa Arab, Inggris dan Mandarin.

"Tujuan Gebyar Pesantren Al Inayah digelar untuk lebih memperkenalkan Pesantren Al Inayah dan menyambut bulan Suci Ramadhan dengan berbagai macam tampilan anak dan hiburan," ujar Umi Al Inayah.

Untuk hiburan yang turut memeriahkan Gebyar Pesantren Al Inayah seperti Tari daerah se Indonesia, tampilan liong - liong dan Barongsai yang dimainkan oleh Santri Pondok Pesantren Al Inayah.

"Puluhan bingkisan juga diberikan untuk masyarakat Kabupaten Bungo sebagai Doorprize dan Voucher Tabungan umroh," tukas Istri dari KH.Rifai Abdullah S.H ini.(crew)



Type above and press Enter to search.