TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

BKMT Permata Desa Rimbo Mulyo Rimbo Bujang, Santuni 40 Orang Anak Yatim Piatu

 

Ketua BKMT Rimbo Bujang Umi Al Inayah hadir pada santunan anak yatim piatu BKMT Permata desa Rimbo Mulyo.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Permata Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Jambi, memberikan santunan kepada 40 orang anak Yatim Piatu bertempat di jalan 20 Desa Rimbo Mulyo, pada Minggu (24/03/2024).

Ketua BKMT Kecamatan Rimbo Bujang, Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah atau Umi Al Inayah mengatakan bahwa santunan anak Yatim Piatu ini dananya merupakan donator dari masyarakat Rimbo Bujang dan desa Rimbo Mulyo itu sendiri.

Poto bersama dengan anak yatim piatu.

“Santunan anak Yatim Piatu diberikan pada saat pengajian Ramadhan BKMT Permata di Masjid jalan 22 desa Rimbo Mulyo,” ujar Umi Al Inayah, Srikandi anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi partai Demokrat ini.

Semoga saja dengan adanya santunan anak Yatim Piatu ini, dapat membantu dan meringankan beban anak – anak yang sudah tidak ada lagi orang tuanya. Dan menjadi ladang amal bagi masyarakat desa Rimbo Mulyo yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan kepada anak – anak yatim piatu.(crew)

Type above and press Enter to search.