TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Aspan Dikabarkan Pepet Rifai Abdullah Untuk Duet di Pilbup Tebo

H.Aspan S.T.   - KH.Rifai Abdullah S.H.

TEBOONLINE.ID – Pj Bupati Tebo H Aspan secara terang – terangan telah menyatakan kesiapannya untuk ikut bertarung di Pilkada Bupati Tebo 2024. 

Bahkan, Penjabat Bupati Tebo yang tinggal menghitung hari lagi pensiun dari jabatan dan ASN-nya ini, dikabarkan juga mengklaim telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai.

Untuk memilih siapa bakal calon pendampingnya, Aspan terpantau gencar melakukan roadshow ke Kecamatan Rimbo Bujang untuk menemui beberapa tokoh dengan tujuan untuk mencari bakal calon pendampingnya.

Menurut informasi yang berkembang, ada salah satu tokoh di Kecamatan Rimbo Bujang dimana Aspan yang jauh – jauh hari telah menyiapkan diri maju sebagai Calon Bupati Tebo ini, genjar memepetnya untuk dijadikan Calon Wakilnya.

Adalah KH.Rifai Abdullah SH, pengasuh Pondok Pesantren AL Inayah yang nota bene Sekjend DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo ini, dikabarkan dipepet oleh H Aspan untuk berduet di Pilkada Bupati Tebo yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Terkait hal ini, KH.Rifai Abdullah saat dikonfirmasi Teboonline.id tentang apakah dirinya siap berduet dengan Aspan untuk turut meramaikan kontestasi Pilbup Tebo, Rifai hanya menjawab dengan datar. 

Ia menjawab bahwa semua Keputusan Kembali kepada partai karena kapasitasnya saat ini sebagai pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo.

Namun, Caleg DPRD Provinsi Jambi peraih suara terbanyak Dapil 5 Bungo Tebo partai Demokrat ini mengaku bahwa dirinya cukup intens menjalin komunikasi dengan Aspan. 

“Sejak beliau (Aspan,red) menjabat sebagai Pj Bupati Tebo, komunikasi saya terus terjalin dan cukup bagus. 

Soal kemungkinan saya diajak duet oleh beliau untuk maju di Pilbup Tebo, itu bisa saja terjadi karena dalam politik itu tidak ada yang tidak bisa terjadi,” tutur Rifai pada Teboonline.id, Sabtu (09/03/2024).  

Lebih jauh Abah Rifai sapaan pria berbadan tinggi ini, untuk partai Demokrat akan memunculkan Kader murni partai pada Pilbup Tebo 2024 dan di DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo sendiir cukup banyak kader – kader partai yang potensial untuk maju bertarung pada Pilbup Tebo.

Saat ini, Rifai sebagai pengurus partai dan pengurus lainnya tengah sibuk melakukan penjajakan dan komunikasi politik dengan parpol lainnya untuk membangun kekuatan koalisi guna mengusung Pasangan Calon Bupati dan calon wakil Bupati Tebo.(crew)  

Type above and press Enter to search.