TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

PT Rimba Jaya Rahayu Lesatari, Jamin Stok Elpiji 3 Kg Aman Selama Bulan Ramadhan

PT Rimba Jaya Rahayu Lesatari menjamin stok Gas Elpiji 3 Kg selama puasa Ramadhan 1445 H aman. Untuk antisipasi kelangkaan dan menekan tingginya harga, digelar Operasi Pasar.(poto:Ist/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID – Selama bulan puasa Ramadhan 1445 H tahun 2024 yang tak lama lagi akan datang, diperkirakan kebutuhan masyarakat Kabupaten Tebo akan Gas Elpiji khususnya Gas Elpiji Subsidi 3 Kg, akan mengalami peningkatan.

Menghadapi akan adanya lonjakan kebutuhan Gas Elpiji 3 Kg pada bulan puasa, Agen Gas Elpiji Subsidi  3 Kg Kabupaten Tebo, PT Rimba Jaya Rahayu Lesatari menjamin selama bulan puasa Ramadhan, stok Gas Elpiji 3 Kg aman.

“Selama bulan Puasa besok ini, stok Gas Elpiji 3 Kg aman dan normal. Untuk antisipasi adanya kelangkaan karena meningkatnya kebutuhan masyarakat, suplay dari Pertamina akan ditambah. Jadi, PT Rimba Jaya menjamin stok Gas Elpiji 3 Kg selama bulan puasa aman saja,” ujar Direktur Utama PT Rimba Jaya Rahayu Lesatari, Pitono pada Teboonline.id, Senin (26/02/2024).

Pimpinan PT Rimba Jaya Rahayu Lesatari yang menaungi 81 Pangkalan Gas Elpiji di Kabupaten Tebo ini, menghimbau agar pemilik Pangkalan tidak menjual Gas Epiji 3 Kg dengan harga yang tinggi.

Ketersediaan Gas Elpiji 3 Kg yang ada dipangkalan lanjut Pitono, diprioritaskan untuk masyarakat sekitar dan warga yang kurang mampu. Sementara itu, terkait rencana Operasi Pasar (OP) Gas Elpiji 3 Kg pada bulan puasa Ramadhan, itu tergantung pada Dinas Pengelolaan Pasar dan Perdagangan Kabupaten Tebo yang mengajukan permintaan OP ke Pertamina.(crew)

   

Type above and press Enter to search.