TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Prabowo - Gibran Menang Telak di TPS 10 Sarana Agung Rimbo Bujang, Anis Hanya 6 Suara

Anggota KPPS TPS 10 Kelurahan Sarana Agung Rimbo Bujang saat menghitung surat suara Capres.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Pesta demokrasi pemilihan Calon Legislatif dan Pemilihan Calon Presiden digelar pada hari ini, Rabu (14/02/2024) serentak seluruh Indonesia. Tak terkecuali di Kelurahan Sarana Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jambi.

Berdasarkan pantauan langsung Teboonline.id dilapangan, pencoblosan dimulai pada pukul 07.00 wib dan tutup pada pukul 13.00 wib. Setelah jeda, panitia KPPS di TPS langsung melakukan penghitungan surat suara.

Penghitungan surat suara terlebih dahulu dimulai dengan menghitung surat suara untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden. Seperti di TPS 10 jalan Sultan Hasanudin Kelurahan Sarana Agung Kecamatan Rimbo Bujang. 

Di TPS 10 Sarana Agung ini, Capres nomor urut 02 Prabowo - Gibran Menang Telak atas dua pasang lawannya yaitu Ganjar - Mahfud Capres nomor urut 03 dan Capres Anis - Amin nomor urut 01.

Capres Prabowo meraih suara 159, Capres Ganjar meraih suara 48 dan Capres Anis hanya meraih suara 6. Di TPS 10 Sarana Agung tersebut terdapat suara sah 215, suara tidak sah 2 dari jumlah DPT sebanyak 249.

"Yang unggul untuk penghitungan surat suara di TPS 10 Sarana Agung Capres nomor 02 Prabowo - Gibran," ujar Ketua KPPS TPS 10 Sarana Agung saat dikonfirmasi Teboonline.id disela - sela penghitungan surat suara.

Sementara itu, di TPS 01 Desa Pulung Rejo dan TPS 01 desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir, Capres Prabowo Subianto - Gibran juga memperoleh suara tertinggi.(crew)

Type above and press Enter to search.