TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Capres Prabowo - Gibran Unggul di Kabupaten Tebo, Berikut Rincian Suaranya

Hasil penghitungan suara Capres dan Cawapres Pemilu 2024 berdasarkan Desk Kesbanglinmas Kabupaten Tebo.

TEBOONLINE.ID – Kepala Kantor Kesbanlinmas Kabupaten Tebo, Sugiyarto mengatakan bahwa pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo – Gibran, meraih suara terbanyak di Kabupaten Tebo.

 Data tersebut menurutnya, berdasarkan hasil hitung suara Pilpres sementara dari Dukungan Elemen Satuan Kerja (DESK) Kesbanglinmas Kabupaten Tebo.

Sampai pada waktu pukul 15:00 wib, suara yang masuk telah mencapai 80,61 persen dengan kemenangan telak Prabowo-Gibran dengan selisih jauh dibandingkan pasangan Capres nomor urut 01 Anies-Muhaimin dan Capres 03 Ganjar-Mahfud. 

Berdasarkan dari data DESK Kesbanglinmas Kabupaten Tebo, pasangan Anies-Muhaimin mendapat suara sebanyak 40.033 suara atau 18.94 persen.

Sementara pasangan Prabowo-Gibran mendapat suara sebanyak 139.193 suara atau 65,84 persen.

Sedangkan pasangan Ganjar-Mahfud mendapat suara sebanyak 32.187 suara atau 15.22 persen.

"Kalau untuk hasil Realnya, kita tetap menunggu Keputusan KPU dan Hasil hitung Desk Kesbanglinmas merupakan hasil dari monitoring dan pemantauan kita melalui DESK pemilu," ucap Sugiyarto, pada Kamis (15/2/2024).

Kantor Kesbanglinmas Kabupaten Tebo melakukan pemantauan di 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo dan hingga saat ini masih berjalan.(crew)

 

 

 

Type above and press Enter to search.