TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Belasan Pelatih Pencak Silat Pagar Nusa di Kabupaten Tebo, Ikuti Pelatihan

Pelatih Pencak Silat Pagar Nusa di Kabupaten Tebo sedang mengikuti pelatihan pelatih.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Kabupaten Tebo, menggelar pelatihan pelatih tingkat cabang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan kualitas pelatih dan sertifikasi pelatih pada tingkat cabang.

Pelatihan ini digelar selama 3 hari mulai tanggal 23 sampai 25 Februari tahun 2024 yang bertempat di Gedung Lembaga Adat Kabupaten Tebo.

Dalam pembukaan dihadiri oleh PJ Bupati Tebo yang diwakili Asisten 3 Drs H.M.Isa, sekaligus membuka acara didampingi oleh Dewan Pembina Ansori Hasan, Kapolres Tebo, Lembaga Adat Dewan kehormatan, anggota kehormatan, Dinas Kesehatan,DLH dan Pengurus PC dan PAC sekabupaten Tebo.

Dalam sambutannya, Drs.M.Isa dalam kegiatan Positif ini tentunya menambah ilmu dan kedisiplinan para pelatih agar dengan kegatan ini menambah sumber daya pelatih tingkat cabang yang akan mencetak atlet-atlet Pagar Nusa yang berprestasi dalam berbagai ajang kejuaraan.

"Tetap semangat para Kader Pagar Nusa karena Pagar Nusa sebagai organisasi yang dibentuk oleh para ulama merupakan sesuatu yang tentunya positif dan memiliki energi positif bagi anggotanya," imbuhnya.

Kemudian Cak rifin, selaku Ketua Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kabupaten Tebo menyampaikan pelatihan pelatih merupakan salah satu langkah awal yang dilaksanakan oleh Pagar Nusa Tebo dalam mempersiapkan kader kader pelatih yang profesional, sehingga nanti diharapkan akan muncul atlet-atlet Pagar Nusa Tebo dan Cabang se provinsi Jambi yang tangguh dan berprestasi.

Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara PC Pagar Nusa Kabupaten Tebo dan pagar Nusa PW Jambi serta diikuti oleh perwakilan pelatih Anak Cabang Pagar Nusa se Kabupaten Tebo dan perwakilan dari cabang Se-provinsi Jambi.(crew)

Type above and press Enter to search.