TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Taman Wisata dan Kuliner Kedung Berkah Desa Tirta Kencana, Alternatif Tujuan Wisata Keluarga

Taman wisata dan kuliner Kedung Berkah yang dikelola oleh Bundes Tirta Kencana Rimbo Bujang menyediakan wahana permainan keluarga dan makanan.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Desa Tirta Kencana merupakan Desa yang terletak di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi, disamping Desanya yang dekat dengan aliran sungai Alai, Desa Tirta Kencana juga mempunyai salah satu Objek wisata air yang menawarkan beragam kuliner dan wahana permainan.

Suasana Taman Kedung Berkah pada malam hari tampak cahaya lampu yang menghiasi.

Destinasi wisata air yang dikelola oleh BUMDES dimana lokasinya dekat dengan Kantor Desa Tirta Kencana ini tentunya cocok menjadi tujuan favorit wisata keluarga di Kecamatan Rimbo Bujang. Tempat wisata ini tertata apik dan mengedepankan kenyamanan pengunjung, baik dari Kuliner dan Wahana permainannya.

Joko Suwondo,S.pt selaku Kepala Desa Tirta Kencana saat di konfimasi Teboonline.id pada Selasa (23/01/2024) menjelaskan, bahwa destinasi Wisata air ini dibuat dengan mengedepankan kenyamanan pengunjung, baik saat menikmati Kuliner dan saat bermain wahana yang ada.

"Kita menyediakan aneka kuliner, salah satunya Bakso ala prasmanan, serta berbagai wahana seperti Bebek-bebekan, perahu dan trampolin, serta spot memancing," jelasnya.

Lebih lenjut di Destinasi Wisata yang diberi nama Kedung berkah ini juga memberikan berbagai pemandangan yang menarik. pada malam hari dihiasi oleh cahaya lampu yang dipasang sedemikian rupa menjadikan suasana semakin hidup.

"Destinasi Kedung Berkah ini juga cocok untuk kegiatan Komunitas maupun pribadi dan juga untuk memberikan edukasi pada pemanfaatan lingkungan, tentunya kedepan kita akan selalu melakukan inovasi untuk pengembangan dan kita buka peluang untuk yang berinvestasi, sehingga Destinasi Wisata Air Kedung Berkah ini bisa menjadi  pilihan tujuan wisata di Kabupaten Tebo," tutup Joko Suwondo.(crew)

Type above and press Enter to search.