TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Peduli Korban Banjir Tebo, BRI Salurkan Bantuan Sembako

BRI Peduli Banjir di Kabupaten Tebo, BRI menyalurkan Sembako di tiga titik selama dua hari di Kabupaten Tebo.(Poto:Supri/teboonline.id)





TEBOONLINE.ID - Dampak banjir di Kabupaten Tebo provinsi Jambi yang hingga saat ini masih terjadi, membuat lumpuhnya roda perekonomian masyarakat Kabupaten Tebo. Untuk itu, masyarakat Kabupaten Tebo yang terdampak banjir, membutuhkan bantuan.

Melihat kondisi korban banjir yang memperihatinkan di Kabupaten Tebo ini, BRI Kantor Cabang Rimbo Bujang melaksanakan Program BRI Peduli TJSP atau Tanggung Jawab Sosial Perusahaan bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Tebo.

Pimpinan BRI Cabang Rimbo Bujang, Singa Pranadi mengatakan bahwa program BRI Peduli TJSP bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Tebo disalurkan kepada masyarakat di Kelurahan Pulau Temiang dan sekitarnya serta disalurkan ke masyarakat Sungai Bengkal dan sekitarnya.

"Alhamdulillah BRI selalu menjaga dan memberikan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Tebo khususnya kepada warga yang terdampak banjir saat ini dan kita berdoa agar bencana banjir ini cepat selesai," ujar pimpinan BRI Cabang Rimbo Bujang, Singa Pranadi kepada Teboonline.id, Rabu (10/01/2024).

Bantuan BRI Peduli yang disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Tebo berupa Mie Instan 80 dus, Air mineral 24 dus, Minyak Makan 20 L dan POP Mie 15 dus.

"Semoga bantuan dari BRI Peduli banjir di di 3 titik selama dua hari di Kabupaten Tebo ini dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir," pungkasnya.(crew)


Type above and press Enter to search.