TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Partai Demokrat Tebo Gelar Road Show 188 di Dapil III, Temui Tokoh Masyarakat

Gelar Roadshow 188 DPC Partai Demokrat Tebo, Iday, KH.Rifai dan Ning Ulfa bersilaturahmi menemui tokoh masyarakat di Dapil III.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tebo, melakukan Road Show 188 di Daerah Pemilihan (Dapil) III Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu, pada Sabtu (20/01/2024). Road show diikuti oleh para Caleg Partai Demokrat.

Start Konvoi kendaraan roda empat peserta Road show yang berjumlah 10 unit diimulai dari Pondok Pesantren Al Inayah, dihadiri Caleg DPRD Provinsi Jambi KH.Rifai S.H, Caleg DPRD Kabupaten Tebo Dewi Ulfa Uluwiyah (Ning Ulfa) dan Caleg DPR RI Syamsu Rizal S.E alias Iday.

Konvoi kendaraan Roadshow 188 DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo saat parkir di desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu.(Poto:Supri/teboonline.id)

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo, KH.Rifai yang nota Bene Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo mengatakan bahwa gelaran Roadshow 188 partai Demokrat Kabupaten Tebo dalam rangka bersilaturahmi ke tokoh - tokoh masyarakat.

"Roadshow 188 partai Demokrat Kabupaten Tebo mengunjungi desa - desa yang ada di Dapil III, kita bersilaturahmi ke tokoh - tokoh yang ada di desa - desa untuk memohon doa restu dan dukungan," ujar KH.Rifai yang mohon dukungan para tokoh untuk 188 ini.

Yang dimaksud Roadshow 188 ini lanjut pimpinan Pondok Pesantren Al Inayah ini, 1 adalah nomor urut 1 Caleg DPRD Kabupaten Tebo Dapil III partai Demokrat Dewi Ulfa Uluwiyah, 8 adalah nomor urut 8 caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo KH.Rifai S.H dan 8 nomor urut 8 calon anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi.

Pantauan Teboonline.id, Roadshow 188 DPC partai Demokrat Kabupaten Tebo diawali di desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu dengan menemui para pelaku UMKM yang berjualan di pasar desa Sumber Sari. Para pedagang cukup antusias menerima kunjungan dan berdialog langsung dengan KH.Rifai, Iday dan Ning Ulfa.

Roadshow kemudian dilanjutkan ke desa Wanareja, Sido Rukun, Suka Damai dan Suka Maju menemui tokoh setempat. Setelah itu, Roadshow kemudian ke rute selanjutnya yakni Kecamatan Rimbo Bujang. Ada dua desa yang dikunjungi yakni desa Rimbo Mulyo dan Sapta Mulia dengan menemui tokoh masyarakat setempat.

"Selain mohon dukungan dengan tokoh masyarakat, kita juga bersilaturahmi dengan pimpinan pondok Pesantren salah satunya Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin di desa Suka Maju," ujar KH.Rifai sambil menyebut bahwa Roadshow akan dilanjutkan di Kabupaten Bungo pada Minggu besok (21/01/2024).(crew)


Type above and press Enter to search.