TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Mantap... Purwadhi AN Serahkan Bantuan Ambulance ke Desa Girimulyo

Poto bersama, Purwadhi Adhi Nugroho sebelah kanan dan istri, sebelah kiri nomor 2 PJ Kades Girimulyo Suryanto disela - sela penyerahan mobil Ambulance.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.  Keluarga besar H.Purwadhi Adhi Nugroho, Anggota DPRD Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, memberikan bantuan satu unit Ambulance ke desa Girimulyo Kecamatan Rimbo Ilir. Penyerahan Ambulance ini dalam rangka memperingati hari jadi Desa Girimulyo yang ke 1 tahun.

Penyerahan Mobil Ambulance yang diterima oleh PJ Kades Girimulyo, Suryanto pada Sabtu (23/12/2024) diserahkan langsung secara simbolis oleh Purwadhi Adhi Nugroho didampingi istri tercinta, Yani Neny Kuswara. 

1 unit Mobil Ambulance desa Girimulyo Kecamatan Rimbo Ilir yang diberikan oleh anggota DPRD Kabupaten Tebo, H.Purwadhi Adhi Nugroho.(Poto:Supri/teboonline.id)

Penyerahan bantuan kendaraan Ambulance yang dilakukan oleh Keluarga besar Purwadhi Adhi Nugroho ini, dilakukan secara sederhana didepan kantor Desa Girimulyo yang disaksikan langsung oleh masyarakat setempat.

"Bantuan kendaraan Ambulance ini merupakan sebuah Kado hari jadi Desa Girimulyo yang ke 1 tahun," ujar Pak Pur sapaan akrabnya ini dimana dirinya saat ini kembali mencalonkan diri sebagai Caleg anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi PDIP Dapil I Tebo.

Purwadhi pun berharap dengan adanya bantuan mobil Ambulance untuk desa Girimulyo dimana desa ini adalah pemekaran dari desa Giriwinangun, dapat dipergunakan sebaik - baiknya untuk mendukung operasional layanan kesehatan dan dapat memfasilitasi masyarakat umum yang membutuhkan Ambulance.

Sementara itu, PJ Kades Girimulyo Suryanto dalam sambutan serah terima Mobil Ambulance, atas nama masyarakat dan Pemerintah desa Girimulyo menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian dan tingginya jiwa sosial Purwadhi Adhi Nugroho yang secara cuma - cuma telah menghibahkan kendaraan Ambulance untuk masyarakat.

"Terimakasih kepada Bapak Purwadhi yang sangat memperhatikan kepentingan umum atau kepentingan masyarakat desa Girimulyo, semoga apa yang sudah bapak perbuat untuk kepentingan masyarakat, akan dibalas kebaikannya oleh Allah SWT dan dipermudah dalam segala urusannya," ucap PJ Kades.(crew)

Type above and press Enter to search.