TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Gantikan Rahima, Al Mashuri Dilantik Jadi Anggota DPRD Provinsi Jambi

Tengah, Al Mashuri diapit oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto sebelah kiri dan kanan Rukiya Alfa Robi setelah pelantikan PAW sisa masa jabatan 2019-2023.(Poto:Ist/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID – Al Mashuri secara resmi telah menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi setelah dilantik pada rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bertempat di Aula Gedung Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Minggu (17/12/2023).

Pada waktu yang bersamaan, Paripurna dengan agenda pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW), turut dilantik Rukiya Alfa Robi. Pelantikan 2 anggota DPRD Provinsi Jambi ini adalah, sisa masa jabatan 2019-2024.

Al Mashuri dari partai NasDem dilantik menggantikan Rahimah Fachrori, yang merupakan istri dari mantan Gubernur Jambi Fachrori Umar. Sementara itu, Rukiya Alfa Robi dari partai Hanura menggantikan posisi Izhar Madjid.

“Alhamdulillah acara pelantikan saya berjalan lancar, mohon doanya agar saya dapat menjalankan Amanah ini,” ujar Al Mashuri dimana PAW atau pengambilan sumpah jabatan ini, disaksikan dan dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan beberapa anggota DPRD Provinsi Jambi lainnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, atas nama pimpinan dan DPRD Provinsi Jambi menyampaikan ucapan selamat bertugas sebagai anggota DPRD Provinsi  Jambi dan berharap kepada Al Mashuri dan Rukiya Alfa Robi agar mampu menjalankan tugas-tugas dan kewajiban selama menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi setelah dilantik.***

 

Editor : S.Supriyadi

Type above and press Enter to search.