TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Diduga, Ada Oknum ASN di Bakeuda Kabupaten Tebo Tak Netral Jelang Pileg 2024

Diduga SA, ASN yang berdinas di Bakeuda Kabupaten Tebo saat mendampingi diduga istrinya berinisial DW Caleg di Dapil IV saat menggalang dukungan di rumah salah satu rumah warga.(Poto: Ist/teboonline.id)

 TEBOONLINE.ID – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial SA, yang bekerja di Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kabupaten Tebo provinsi Jambi, diduga tidak netral jelang Pemilihan Calon Legislatif 2024.

Dugaan kuat bahwa SA seorang oknum ASN ini tidak netral tersebut diketahui bahwa SA turut mendampingi yang diduga DW, istrinya yang saat ini masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) Caleg anggota DPRD Kabupaten Tebo Dapil IV.

SA seorang oknum ASN ini diduga secara terang – terangan bersama Caleg diduga DW, mendatangi rumah – rumah warga di Dapil IV untuk menggalang dukungan suara pada pencoblosan Pileg 2024 mendatang.

Padahal, dalam SKB Netralitas ASN dalam Pemilu 2024 maupun pada Pemilu tahun – tahun selanjutnya pada prinsipnya bertujuan untuk mewujudkan pegawai ASN yang netral dan professional serta terselenggaranya Pemilu yang berkualitas.

Terkait adanya rumor yang berkembang tersebut ditengah – Tengah masyarakat Dapil IV, melalui sambungan telpon, Teboonline.id mencoba konfirmasi SA oknum ASN yang diduga terlibat menggalang dukungan untuk DW, namun tidak direspon. Kemudian saat SA oknum ASN ini dikonfirmasi melalui pesan WA, hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban.(crew)

 

 

Type above and press Enter to search.