TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Caleg Partai Nasdem Sunarti Jadi Fasilitator Bantuan UPH KWT Harapan Bunda Desa Suka Damai

Caleg DPRD Kabupaten Tebo partai NasDem Dapil III Sunarti SE saat menghadiri penyerahan bantuan UPH di KWT Harapan Bunda desa Suka Damai.(Poto: Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Setelah mendapatkan Bantuan berupa Unit Pengolahan Hasil (UPH) dari Dinas Pertanian Provinsi Jambi, Kelompok Wanita Tani (KWT) Harapan Bunda yang berlokasi di jalan Anggrek Desa Sukadami Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, kembali mendapatkan bantuan alat-alat produksi olahan.

Demikian disampaikan Sunarti,SE pada Teboonline.id, Senin (04/12/2023) disela - sela acara penyerahan bantuan UPH KWT Harapan Bunda.


Sunarti, yang nota Bene adalah Caleg anggota DPRD Kabupaten Tebo partai NasDem nomor urut 1 Dapil 3 Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu ini memaparkan bahwa Kelompok Wanita Tani (KWT) Harapan Bunda yang berada di Desa Suka damai ini merupakan KWT dalam memproduksi hasil Olahan Ubi.

"Alhamdulilah atas terealisasinya bantuan dari Dinas Pertanian Provinsi Jambi dan hari ini diserahkan bantuan alat-alat Produksi olahan Ubi, mudah-mudahan dengan adanya alat produksi ini bisa memberikan manfaat dan meningkatkan hasil olahan Ubi, sehingga dapat meningkatkan ekonomi keluarga khususnya pada anggota Kelompok Wanita Tani Harapan Bunda Desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu," urai Sunarti.

Bantuan UPH untuk KWT Harapan Bunda saat diturunkan dari Mobil.

Sementara, Nur selaku anggota KWT Harapan Bunda Desa Suka Damai menyampaikan kegembiaran dan apresiasinya terhadap bantuan UPH yang diterima oleh KWT Harapan Bunda.

"Alhamdulilah, selama kami mendirikan usaha pengolahan Hasil olahan Ubi ini belum pernah tersentuh bantuan, tentunya apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak khususnya mbak Nara (Sunarti) yang menjadi Fasilitator kami sehingga mendapatkan bantuan baik UPH dan alat-alat produksi," jelasnya.(crew)

Type above and press Enter to search.