TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

BRI Cabang Rimbo Bujang dan RSUD STS Tebo, Jalin MoU Pembayaran Non Tunai

Pimpinan BRI Cabang Rimbo Bujang Singa Pranadi dan Direktur RSUD STS Tebo dr.Octavienni tandatangani MoU pembayaran non tunai.(Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Geliat kinerja kantor BRI Cabang Rimbo Bujang dibawah pimpinan Singa Pranadi terus ditunjukan, khususnya pada bidang pelayanan publik atau bidang pelayanan umum.

Sebelumya, BRI Cabang Rimbo Bujang menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo dalam penyaluran bonus Atlet dan Kafilah yang dihadiri langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Rimbo Bujang Singa Pranadi dan Pj Bupati Tebo H Aspan.

Kali ini, BRI Cabang Rimbo Bujang, pada Kamis (14/12/2023) menjalin kerjasama atau MoU dengan pihak RSUD STS Tebo. Penandatanganan MoU tersebut dihadiri langsung oleh pimpinan BRI Cabang Rimbo Bujang Singa Pranadi dan Direktur RSUD STS Tebo, dr.Octavienni.

"Penandatanganan MoU BRI kantor Cabang Rimbo Bujang bersama RSUD STS Tebo ini perihal pembayaran non tunai di RSUD STS Tebo dan hal ini juga dalam rangka memperingati HUT BRI yang ke 128 tahun yang jatuh pada tanggal 16 Desember 2023," ujar Pimpinan BRI Kantor Cabang Rimbo Bujang, Singa Pranadi, Jumat (15/12/2023).(crew)

Type above and press Enter to search.