TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Polisi Buru KML, Pelaku Penganiaya Icha di Kafe Arion Terminal Rimbo Bujang

Dwi Desma Meli alias Ica masih terbaring di RSUD Hanafi Muara Bungo menjalani perawatan usai dianiaya oleh pelaku KML di Kafe Arion di Terminal Rimbo Bujang.(Poto:ist/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Insiden penganiayaan perempuan muda Dwi Desma Meli alias Ica di Kafe Arion Terminal Rimbo Bujang yang terjadi pada Sabtu (18/11/2023), cukup banyak menjadi perhatian masyarakat.

Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Frans Sipayung melalui Kanit Reskrim Aipda S.Papahan pada Teboonline.id mengatakan bahwa saat kejadian, korban Ica belum bisa langsung membuat Laporan Polisi dikarenakan kondisi korban yang saat itu harus dilakukan perawatan intensif oleh petugas Medis.

Namun lanjut Kanit, saat kejadian dibuat Dumas atau Laporan masyarakat dan beberapa hari kemudian salah satu perwakilan keluarga korban baru bisa mendatangi Polsek Rimbo Bujang untuk membuat laporan dikarenakan kondisi korban yang sampai saat ini belum pulih dan masih dirawat di RSUD Hanafi Muara Bungo.

Saat ini tegas Kanit, pihak Kepolisian Polsek Rimbo Bujang sedang memburu pelaku KML yang menganiaya korban Ica. "Kita sedang berupaya untuk menemukan pelaku KML untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," jelas Kanit Papahan saat dikonfirmasi sejauh mana perkembangan kasus penganiayaan Ica ini, Rabu (22/11/2023).

Papahan menyebutkan bahwa korban Ica menurut informasi, masih mengalami trauma ketika bertemu seseorang dan mengalami benjolan di Kepala akibat pukulan pelaku KML dan saat ini masih dirawat di RSUD Hanadi Muara Bungo. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Dwi Desma Meli alias Ica, RT 05, Desa Purwo Bhakti, Kecamatan Bhatin III, Kabupaten Bungo Jambi, Sabtu (18/11) sekitar pukul 23.17 Wib kemarin menjadi korban penganiayaan di Kafe Arion, Terminal Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Terkait kejadian tersebut, Kapolsek Rimbo Bujang AKP Frans Sipayung melalui Kanit Reskrim, Aipda D.Papahan saat dikonfirmasi Minggu (19/11) kemarin membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan bahwa korban Ica dianiaya oleh seorang laki - laki saat berada di Kafe Arion Terminal Baru Rimbo Bujang.

Sebelum kejadian kata Kanit, korban Ica sedang duduk - duduk di Kafe Arion milik RT di Terminal Baru Rimbo Bujang. Tiba - tiba korban didatangi pelaku yang berinisial KML dengan membawa sebuah Botol dan pelaku langsung memukuli korban dengan cara membabi buta sehingga korban mengalami luka yang cukup serius.

Akibat korban dipukuli oleh pelaku, korban mengalami luka di kepala dan dari Kepala korban banyak keluar darah. Kemudian, korban diselamatkan dengan dibawa oleh Rita pemilik Kafe Arion ke Puskesmas Rimbo Bujang.(crew)


Type above and press Enter to search.