TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pj Bupati Tebo Aspan Resmikan Jembatan Gantung Sungai Belilas

 

Potong pita, PJ Bupati Tebo H Aspan resmikan jembatan gantung Sungai Belilas.(poto:Ist/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID- Pj Bupati Tebo H Aspan meresmikan jembatan gantung Sungai Belilas dusun Tengah Ulu Desa Dusun Tengah Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, pada Minggu (19/11/2023).

 Pada peresmian jembatan gantung yang baru saja diresmikan ini, Aspan mengatakan, bahwa jembatan gantung ini di usulkan oleh masyarakat dusun Tengah Ulu dalam pertemuan diawal pertama ia ditugaskan sebagai Pj Bupati Tebo pada tahun 2022.

 Diungkapkan Aspan, disampaikan warga pada saat itu, ada 4 desa sebelum jembatan gantung ini. Selama ini apabila masyarakat ingin ke Ibukota Kecamatan/ Kabupaten harus menggunakan alat penyeberangan menyeberangi sungai Batanghari.

 "Alhamdulillah tahun 2023 di alokasikan untuk pembangunan jembatan gantung, dapat selesai tempat waktu sebelum bukan Desember,” lanjutnya.

 Adapun sumber anggaran jembatan gantung ini berasal dari APBD murni tahun 2023 lebih kurang Rp 2 Miliar.

 Selain itu lanjut Aspan, ada sekitar beberapa ratus meter pembukaan jalan dari jembatan gantung ini bantuan dari PT Tebo Indah (PT TI) dan penerobosan awal jalannya sudah selesai dan akan di lakukan peningkatan. 

 " Pihak PT TI tadi sudah menyampaikan kepada kami, akan dibantu sampai perkerasan, kita berterimakasih kepada PT TI telah berkontribusi kepada masyarakat", pungkas Aspan.(crew)

 

Type above and press Enter to search.