TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pimpinan Cabang BRI Rimbo Bujang Singa Pranadi, Hadiri Acara Pemberian Bonus Atlet dan Kafilah di Rumdin Bupati Tebo

 

Pimpinan Cabang BRI Rimbo Bujang, Singa Pranadi pakai Jas, Poto bersama PJ Bupati Tebo H Aspan, Atlet dan Kafilah yang menerima bonus dari Pemda Tebo.(Poto:Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Pimpinan Cabang BRI Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Singa Pranadi, menghadiri penyerahan Bonus Atlet dan Kafilah di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, pada Kamis (30/11/2023).

Kehadiran Singa Pranadi pada momen PJ Bupati Tebo H Aspan menyerahkan bonus kepada atlet peraih medali pada Porprov Jambi 2023 dan bonus Kafilah MTQ tingkat provinsi Jambi ke 52, merupakan suatu komitmen kerjasama yang telah terjalin antara kantor Cabang BRI Rimbo Bujang dengan Pemda Tebo.

Singa Pranadi mengatakan bahwa penyaluran dana bonus atlet dan Kafilah yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tebo ini melalui Rekening BRI masing - masing Atlet dan Kafilah dan hal ini merupakan suatu wujud konsistensi kantor Cabang BRI Rimbo Bujang dalam pelayanan kepada publik khususnya kepada Pemda Tebo.

"Terimakasih kepada Pemda Tebo atas kerjasama yang sudah terjalin dan saya sampaikan juga ucapan terimakasih kepada 188 Atlet dan Kafilah yang sudah memiliki Rekening BRI untuk menerima Bonus, semoga bonus yang diterima ini dapat dimanfaatkan sebaik - baiknya dan rajin menabung di Bank BRI," pungkas orang nomor satu di BRI Rimbo Bujang ini.

Singa Pranadi pun mengatakan bahwa mengingat Bank BRI tersebar di Kabupaten Tebo, kerjasama ini akan terus berjalan di kegiatan yang lainnya dan mengingat BRI memiliki aplikasi keuangan yang sangat mengikuti fesion anak muda saat ini yaitu BRIMO.

Pantauan Teboonline.id, selain dihadiri Pimpinan Cabang BRI Rimbo Bujang Singa Pranadi, acara ini dihadiri Sekum KONI Jambi, Waka KONI Tebo Budhi Irawan, Kabag Kesaramas, Kepala OPD, Pelatih dan Pengurus Cabor.(crew)

Type above and press Enter to search.