TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Peringati HKN, Aspan Berikan Penghargaan Kepada Insan Kesehatan

PJ Bupati Tebo H Aspan memberikan penghargaan kepada insan Kesehatan pada acara puncak peringatan HKN ke 59 di Kecamatan Rimbo Ilir.

 TEBOONLINE.ID - Jalan sehat dan senam bersama memeriahkan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59 tahun. Acara puncak HKN ini digelar pada hari Jumat, (17/11/2023) di lapangan desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir.

Hadir pada acara tersebut Pj Bupati Tebo, HbAspan,  Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Armayanti Aspan, Kepala Dinas Kesehatan Tebo, dr Riana Elizabeth, Forkopimda,  serta seluruh perwakilan Puskesmas se-Kabupaten Tebo.

Kegiatan dengan tema "Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju", Kepala Dinas Kesehatan Tebo, Riana Elizabeth dalam laporannya mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada PJ Bupati Tebo, Aspan atas bimbingan dan arahan, serta kunjungan ke Puskesmas sehingga menjadi motivasi bagi tenaga kesehatan Kabupaten Tebo untuk lebih baik lagi kedepannya. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Tebo, Armayanti Aspan atas dukungan PKK Kabupaten Tebo terhadap program  kesehatan.

Dr Riana Elizabeth juga menyampaikan bahwa dalam memperingati HKN Ke-59 kali ini, sebelumnya telah dilaksankan pengabdian masyarakat di desa dan kecamatan dengan pengobatan gratis, sunat massal, pemeriksaan IVA test, serta KB gratis. 

“Selain itu juga telah dilaksanakan ucapara peringatan HKN Ke-59 di Halaman Kantor Bupati Tebo,” katanya.

Riana juga saat ini menyampaikan bahwa realisasi penanganan stunting di Kabupaten Tebo cukup memuaskan. Bahwa saat ini menduduki peringkat yang cukup baik se-Provinsi Jambi.

Sementara itu, Pj Bupati Tebo, Aspan, dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional Ke-59. 

Dirinya mengajak semua pihak untuk menggalang komitmen bersama dalam mewujudkan generasi sehat dan unggul Kabupaten Tebo. 

Dirinya juga memberikan penghargaan yang tinggai bagi insan Kesehatan yang telah berjuang untuk melaksanakan pembangun kesehatan di Kabupaten Tebo.

Dalam kegiatan tersebut juga digelar pengobatan gratis dan sembako murah,doorprize dan berbagai hadiah hiburan lainnya. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai lomba seru lainnya.(Adv/crew)

Type above and press Enter to search.