TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pemdes Perintis Rimbo Bujang, Salurkan Bantuan Raskin Ke 397 KPM

Penyaluran Raskin di Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, sebanyak 3,9 ton Raskin disalurkan kepada 397 KPM.(Poto: Supri/Teboonline.id)

TEBONLINE.ID - Pemerintah Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Jambi, menyalurkan bantuan Raskin (Beras Miskin) ke 397 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Kades Perintis, Sarmidi mengatakan bahwa penyaluran bantuan Raskin kali ini untuk 3 desa pemekaran diantaranya desa Perintis, Perintis Jaya dan Perintis Makmur.

"397 KPM yang menerima Raskin ini tersebar di 3 desa pemekaran, total Raskin sebanyak 3,9 ton. Desa Perintis sebanyak 139 KPM, Perintis Makmur 140 KPM dan Perintis Jaya 118 KPM," ujar Sarmidi pada Teboonline.id, Kamis (16/11/2023).

Sarmidi kembali menyebutkan bahwa alasan 2 desa pemekaran masih tergabung dalam proses penyaluran bantuan Raskin karena kedua desa pemekaran tersebut belum memiliki Kantor desa sendiri atau status kantornya masih menumpang.

"Untuk sementara masih gabung sama desa induk untuk penyaluran Raskinnya dan nanti Pemdes masing-masing yang mengambil Raskinnya," pungkas Sarmidi.(crew)

Type above and press Enter to search.