TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Nasib Aspan Maju Pilkada Tebo 2024 Tergantung di Partai Ini

H.Aspan,ST

TEBOONLINE.ID - Gelagat dan hiruk pikuk Aspan yang saat ini sebagai Penjabat Bupati Tebo yang ingin maju pada Pemilihan calon Bupati Tebo tahun 2024 mendatang, tidak bisa disembunyikan lagi. 

Beberapa rangkaian acara yang menjadi programnya sebagai PJ Bupati Tebo, ditengarai dimanfaatkannya untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk kepentingan 2024 meskipun itu sudah menjadi kewajibannya sebagai pimpinan daerah untuk lebih dekat dengan masyarakatnya.

Muncul pula isu yang menyebut - nyebut bahwa Aspan yang saat ini berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN), mengklaim sudah menjadi orang partai. Sebutannya adalah Aspan sudah menjadi orang merah, dimana artian orang merah ini adalah Aspan sudah menganggap dirinya sebagian dari partai PDI Perjuangan.

Terlepas dari isu - isu tersebut, gelagat Aspan saat ini terus mendekati PDI Perjuangan dengan harapan, Aspan akan mendapatkan perahu untuk berlayar pada Pilbup Tebo 2024 mendatang. 

Kedekatan Aspan dengan PDI Perjuangan ini pun tampak terjalin dekat dengan intensnya komunikasi antara Aspan dengan Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusuma. Hubungan keduanya cukup mesra. 

Dapat disimpulkan bahwa Aspan sangat - sangat berharap kepada Partai besutan Megawati Soekarno Putri ini pada Pilkada Tebo 2024 mendatang. Nasib Aspan ketika maju pada Pilbup Tebo 2024, tergantung kepada partai PDIP. 

Harapan besar Aspan saat ini adalah Maju sebagai Calon Bupati Tebo dan pendampingnya adalah Wartono Triyan Kusuma yang saat ini sebagai Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi sebagai Calon Wakil Bupati Tebo atau Aspan - Tono dengan diusung oleh partai PDIP.

Terkait harapan Aspan ingin maju sebagai Cabup Tebo 2024 didampingi Wartono Triyan Kusuma sebagai Cawabupnya, Teboonline.id pun mencoba konfirmasi terkait harapan Aspan yang menggelora tersebut kepada Wartono Triyan Kusuma.

Namun, Mas Tono sapaan akrabnya masih enggan untuk berkomentar terkait harapan Aspan tersebut. "Kita fokus dulu di Pemilihan Calon Legislatif, setelah selesai Pileg, baru kita bahas soal Pilbup Tebo 2024," tegas Tono.(crew)









Type above and press Enter to search.