TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Karno, Politisi Partai Gerindra Tebo Ini Hibahkan 3 Unit Ambulance ketiga Desa

Karno, anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi partai Gerindra menghibahkan 3 unit Ambulance ketiga desa di Kecamatan Rimbo Ilir.(Poto:Supri/Teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Sebagai bentuk ketulusan, keikhlasan dan perhatiannya terhadap masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo provinsi Jambi, baru - baru ini Karno memberikan bantuan 3 unit Ambulance ke 3 desa.

Karno, anggota DPRD Kabupaten Tebo Dapil II fraksi partai Gerindra ini memang sudah memiliki keinginan untuk memberikan bantuan Ambulance ke desa - desa di Kecamatan Rimbo Ilir yang memang belum memiliki kendaraan Ambulance.

Ketiga desa di Kecamatan Rimbo Ilir yang menerima hibah kendaraan Ambulance dari Karno secara pribadi diantaranya adalah desa Desa Sumber Agung atau Blok E, Desa Sari Mulya atau Blok F dan Desa Rantau Kembang.

"Mudah mudahan dengan diberikan unit Ambulance di tiga desa dapat meringankan beban masyarakat terutama untuk kebutuhan masyarakat seperti mengantar warga yang sakit ke rumah sakit dan lain - lain, Sebaik - baik manusia bermanfaat bagi manusia yang lain," ujar Karno, Jumat (10/11/2023) pada Teboonline.id.

Ia pun berharap kepada masyarakat desa penerima kendaraan Ambulance untuk merawat dan menjaga kendaraan Ambulance tersebut agar kendaraan Ambulance tersebut selalu siap untuk dipakai sewaktu dibutuhkan oleh masyarakat itu sendiri.(crew)

Type above and press Enter to search.