TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Kades di Tebo Bakal Pergi Ke Subang, Istri Kades Ke Jogjakarta. Ada Apa?

Malik - Kepala BPMPD Kabupaten Tebo.

TEBOONLINE.ID - Direncanakan, para Kades (Kepala Desa) yang ada di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, bakal pergi ke Subang, Jawa Barat. Wacana pergi ke Subang ini, Kades akan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Revolusi Mental.

Kepergian Kades sekabupaten Tebo ke Subang dalam rangka Diklat Revolusi Mental ini, dibenarkan oleh Kepala Badan PMD Kabupaten Tebo, Malik. Kata Malik, Diklat Revolusi Mental diperkirakan akan berlangsung selama 5 hari.

"Ya benar Kades di Kabupaten Tebo akan ikut Diklat Revolusi Mental di Subang, tapi itu bagi Kades yang mau saja. Waktu pelaksanaan tanggal 20 sampai tanggal 24 November ini, 5 hari," ujar Malik pada Teboonline.id, Sabtu (18/11/2023).

Untuk biaya Kades yang pergi ke Subang lanjut Cik Malik ini, itu ditanggung sendiri oleh desanya masing-masing dan tiap Kades yang pergi ke Subang dikenakan biaya Rp 9,5 juta dan disetorkan ke BPMD Kabupaten Tebo.

Sementara urai Malik lagi, terkait dengan informasi bahwa setelah kepulangan Kades dari Subang, Istri para Kades di Kabupaten Tebo, dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia, TP PKK desa akan melaksanakan studi tiru ke Yogyakarta.(crew)

Type above and press Enter to search.