TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Di Rimbo Bujang Sosok Mayat Tanpa Busana Ditemukan Didalam Rumah, Begini Ceritanya

Jenazah Mardiniyus sudah terbujur kaku tanpa busana saat ditemukan dirumah kontrakannya oleh istrinya dan warga di Perumahan Grand Residence jalan Sultan Hasanudin, Sarana Agung, Rimbo Bujang.(Poto: Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Warga Rimbo Bujang Perumahan Grand Residence Jalan Sultan Hasanudin Kelurahan Sarana Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Jambi, digegerkan dengan penemuan sosok mayat tanpa busana didalam rumah, pada Sabtu sore (04/11/2023) sekira pukul 17.15 wib.

Sosok mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini bernama Mardiniyus (52), alamat sesuai KTP korban merupakan warga Jalan Tepi Danau Kelurahan Jaya setia Kecamatan Pasar Muaara Bungo Kabupaten Bungo, saat ditemukan kondisi mayat yang tanpa busana tersebut terbaring terlentang dilantai dalam rumah dalam keadaan sudah terbujur kaku.

Sebelum ditemukannya mayat tersebut, pada hari Sabtu tanggal 4 November 2023 sekira Pukul 16.45 Wib, Istri Korban menghubungi Kerabat Korban Taryono umur 50 Th, alamat Jl. 6 Unit 2 Kel. Wirotho Agung Kec. Rimbo Bujang Kab. Tebo untuk mengecek Korban dirumah korban mengontrak di Perumahan Grand Residence Jalan Sultan Hasanuddin Kel. Sarana Agung Kec. Rimbo Bujang Kab. Tebo, dikarenakan korban tidak ada kabar selama 3 hari. 

Kemudian sekira pukul 17.00 Wib Kerabat Korban Taryono sampai di rumah korban dan memanggil - memanggil Korban tetapi tidak ada jawaban dari korban, kemudian Kerabat Korban Taryono meminta dampingi warga sekitar untuk membantu mengecek korban di dalam rumah.

Setelah dicek kedalam rumah, korban ditemukan sudah tergeletak di lantai dan tidak bernyawa, kemudian ketua RT menghubungi Polsek Rimbo Bujang. Kemudian Polsek Rimbo Bujang bersama Dengan pihak Puskesmas Rimbo Bujang II mendatangi TKP yang ada di Perumahan Grand Residence Jalan Sultan Hasanuddin RT.08 RW.03 Kel. Sarana Agung Kec. Rimbo Bujang Kab. Tebo.

Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang, Pahpahan dikonfirmasi Teboonline.id saat berada di TKP, membenarkan  peristiwa tersebut. Setelah dilakukan pengecekan terhadap mayat korban, selanjutnya pada Pukul 19.00 Wib mayat Korban dibawa ke Puskesmas Rimbo Bujang II Untuk dilakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun luka-luka yang ada pada tubuh korban, serta pihak keluarga menolak untuk tidak dilakukan Otopsi. Kemudian Rencananya Korban akan di makamkan di TPU Tanjung Gedang Kelurahan Tanjung Gedang Kecamatan Pasar Muara Bungo Kabupaten Bungo.

"Korban tersebut merupakan warga Kabupaten Bungo dan bukan merupakan Warga asli di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Sarana Agung. Korban diduga meninggal dunia dikarenakan sakit. Pada saat di temukan Korban dalam keadaan seorang diri dirumahnya. Rumah korban tidak ditemukan ada barang-barang yang hilang," urai Kanit.

Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban timpalnya lagi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun luka dan diduga korban meninggal dunia karena Sakit.(crew)

Type above and press Enter to search.