TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Tidak Main - main, Mitra Militan Ganjar Kabupaten Tebo Deklarasi Siap Berjuang Untuk Presiden 2024

Ratusan masyarakat Kabupaten Tebo yang tergabung dalam Mitra Militan Ganjar (MMG) yang siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024.

TEBOONLINE.ID - Ratusan masyarakat Tebo yang tergabung dalam Mitra Militan Ganjar (MMG) Kabupaten Tebo, menggelar deklarasi dukung Ganjar Pranowo Presiden RI 2024.

Deklarasi dukung Ganjar Pranowo Presiden RI 2024 ini digelar di Posko Pemenang Ganjar Pranowo di Km.4 jalan Lintas Tebo Bungo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Jambi pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Pada deklarasi ini, seluruh yang hadir mengenakan kaos merah yang berlambang atau berlogo PDI Perjuangan yang bertuliskan #MEnangkan GAnjar. Deklarasi dihadiri langsung oleh Bandara Umum DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo, Aivandri AB.

Koordinator Mitra Militan Ganjar, Oni Suryono mengatakan, Ganjar Pranowo adalah sosok yang humanis dan secerdas. Beliau sangat layak menjadi presiden 2024-2029.

Namun, tanpa didukung dan tanpa didorong tidak akan pernah bisa Ganjar Pranowo menjadi presiden.

Untuk itu, kata dia, Mitra Militan Ganjar yang hadir hari ini sepakat berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024-2029.

"Kita hari ini mendeklarasikan diri siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden," tegas Kang Oni, sapaan Oni Suryono.

Dia menjelaskan bahwa Mitra Militan Ganjar yang hadir hari ini merupakan perwakilan dari seluruh Kecamatan di wilayah Kabupaten Tebo.

Ini kata dia lagi, adalah momen penting bagi Mitra Militan Ganjar bisa kompak memperjuangkan untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

"Kita berkomitmen mendukung bapak Ganjar Pranowo bisa jadi presiden 2024-2029," pungkasnya.

Ditempat dan waktu yang sama, Bendahara Umum DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo, Aivandri AB mengatakan, deklarasi hari ini tidak saja dihadiri oleh Mitra Militan Ganjar, namun dihadiri juga oleh partai koalisi yakni DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo, DPC PPP Kabupaten Tebo dan DPC Perindo Kabupaten Tebo.

"Saya mewakili partai koalisi mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir di tempat yang sederhana ini dan berkomitmen memenangkan Ganjar Pranowo," kata dia.

Aivandri menjelaskan, Ganjar Pranowo dibesarkan dari tempat yang sederhana atau boleh dikatakan didaerah miskin. 

Berlatar itu, kata dia, Ganjar ingin memerangi kemiskinan dan juga memperjuangkan keadilan. "Musuh terbesar kita saat ini adalah kemiskinan dan ketidakadilan. Ini kita perjuangkan bersama Ganjar Pranowo," ucapnya.

"Bagi saudara Mitra Militan Ganjar, mari kita bekerja sama memperjuangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024-2029," kata Aivandri. "Hidup Ganjar," teriak Mitra Militan Ganjar Kabupaten Tebo.(crew)

Type above and press Enter to search.