TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ribuan Santri Padati Lokasi Malam Puncak Peringatan HSN di Rimbo Bujang

Ribuan Santri padati Lapangan Bola Kaki Wirotho Agung pada malam puncak peringatan HSN tahun 2023.(Poto: Ist/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Rangkaian kegiatan perlombaan, mengisi peringatan Hari Santri Nasional (HSN) di Kabupaten Tebo provinsi Jambi. Acara dipusatkan di Lapangan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. Puncak peringatan HSN pun digelar pada Minggu (22/10/2023).

Malam puncak HSN yang digelar dengan Shalawat dan dipenuhi para Santri ini, dihadiri oleh Sekda Tebo, Asisten 1 Bupati Tebo, unsur Forkompinda, Kepala OPD, Camat Rimbo Bujang dan seluruh Pimpinan Pondok pesantren sekabupaten Tebo.

Ketua Umum HSN KH.Ali Mansyur, pada sambutannya mengatakan bahwa ada berbagai macam perlombaan dan kegiatan Santri pada momentum peringatan HSN tahun 2023 ini diantaranya Bazar Gratis, Sunatan Masal, pemberian Sembako kepada kaum Duafa.

"Terimakasih kepada Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi yang sudah berkenan hadir pada peringatan HSN di Kabupaten Tebo," ujar Ali Mansyur.

Ali Mansyur juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Tebo, Waka 1 DPRD Tebo, Kepala OPD Tebo, pengasuh pondok Pesantren dan kepada seluruh panitia yang terlibat langsung dari awal hingga akhir acara.

Dengan tema Jihad Santri jayakan negeri, Kita semua adalah santri dan memiliki jiwa, 

Upacara dan kirab HSN yang bertemakan Jihad Santri Jayakan Negeri ini, diikuti oleh ribuan Santri dari Pondok pesantren Sekabupaten Tebo serta dimeriahkan oleh Tari Sufi dan ratusan Pesilat Santri Pagar Nusa cabang Tebo.(crew)


Type above and press Enter to search.